NEYNNA ALMEIRA

40 7 2
                                    

JANGAN SOK KECANTIKAN KAMU NEY........!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BUUUUUKKKKKKK......

serbuk kapur tulis di hamburkan Dean ke muka Neynna...

seketika cewek cantik itu terduduk dan merintih kesakitan...

pandangannya terhalang....

yang terdengar di telinganya hanyalah riuh seluruh anak kelas XI IPA 1....
Mnnnn
tak ada yang berani mendekat, apalagi menolong, ya karna yang melakukan semua itu adalah seorang DEAN YUDANA si cowok kaya, berandalan, yang mampu melakukan apa saja jika berani menghalangi keinginannya...

bahkan sahabat-sahabat Neynna sekalipun tak berani mengambil resiko...

seketika pak tama wali kelas mereka datang untuk memberi pelajaran....

Ada apa ribut-ribut ini.....!!!!

dean yang mengetahui pak tama datang pergi dengan emosi seraya membanting pintu....

PAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.......!!!!!

dean......!!!!

mau kemana kau.....!!!! teriak pak tama...

ucapan pak tama tah di hiraukan, ketika cowok itu pergi barulah sahabat-sahabatnya menolong, menyiram wajah naynna dengan sebotol air minum yang mereka bawa...

kamu gak papa ney....???

gak papa, ucap neynna....

dasar cowok brengsek..!!

orang gak suka kok ngamuk, kayak gak laku aja...maki nayla

sahabatnya yang bernama reva juga ikut emosi...

Emang dasar cowok gak ada otaknya....!!!!! cuma ngandalin duit bokap aja bangga...

awas aja kalau terjadi apa-apa, kita langsung lapor polisi biar tau rasa...

biar suram tu masa depannya...

udah-udah gue gak papa kok.....

timpal neynna menenangkan sahat-sahabatnya itu...

beneran ney....??

dengan menahan rasa sakit neynna berusaha membuka matanya demi memastikan kepada sahabat-sahabatnya itu kalau dia baik-baik saja..

syukurlah, yuk kita ke UKS....

ini bukan kali pertama cewek bernama NEYNNA ALMEIRA menolak cinta cowok di sekolahnya, ia bukannya tak ingin pacaran, hanya saja tak ada cowok yang mampu membuat hatinya terbuka....

ia adalah tipe cewek yang ngejar cowok duluan, maka dari itu ia sangat benci sama cowok yang mendekatinya apalagi berani menembak....

jika biasanya cewek seusianya memiliki beribu trik menggaet para cowok-cowok keren, tapi neynna malah mencari berjuta trik untuk menolak cowok-cowok tersebut...

walau sudah sering menolak, tapi kejadian kali ini membuat ia trauma dan memutuskan tak ingin lagi menginjakkan kaki di sekolahnya...

*********

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA ....??

LANJUT......

Ma neynna pengen pindah sekolah.......

ibunya kaget dengan ucapan neynna....

kenapa sayang, apa alasannya.....???

mama lihat gak mata neynna...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NONIE (SI CEWEK TOMPEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang