Tetangga Baru

180 22 0
                                    

"pak, nanti kardus yang ini langsung ditaruh didalem rumah ya sama sekalian itu sofa-sofa langsung ditata aja"

"siap bu"

"mas hwang~"

"kenapa hm?"

Minhee mulai bergelayut manja ditangan suaminya, Yunseong.

"mau mangga muda, tadi adek liat ada tukang buah. Kayaknya seger loh mas"

Sambil ngusap-ngusap perutnya yang mulai keliatan baby bump, minhee masih bergelayut ditangan suaminya.

"nanti ya? Habis ini selesai, kita beli mangga muda. Buat kamu, sama little hwang"

Yunseong ikut ngusap perut istrinya sambil sesekali tersenyum kecil.

Yunseong nurunin badannya, biar sejajar sama perut istrinya.

"adeknya yang mau mangga muda atau bundanya nih?"

Kebiasaan yunseong nih, kalo Minhee mau apa-apa pasti ditanya dulu calon anaknya. Padahal yang bakal jawab ya Minhee lagi. Terserah Hwang Yunseong.

"Adek yang mau ayah, adek mau mangga muda"

Minhee niruin suara anak kecil, dan yunseong langsung ketawa. Heran dia tuh sama istrinya, kok bisa ya lucu banget hhheee.

"kalo ayah gak beliin gimana dong?"

"ishhh, ayah jahat sama adek. Masa adek mau mangga muda ndak dibeliin sih"

Minhee ngasih pout, seolah-olah dia ngegambarin gimana eskpresi sedih anaknya.

"siap little hwang, nanti kita meluncur buat beli mangga muda hahahah"

Yunseong berdiri terus dia cium pipi istrinya.

"lucu banget istrinya aku, pipinya merah nih. Gemesnya"

Minhee nutupin mukanya pake tangan. Dia malu, meski yunseong sering gini sama dia, tetep aja dia malu.

Lain tempat lain obrolan. Sekarang ada dua ibu-ibu yang lagi ngobrol dengan beda kegiatan. Yang satu nyiram tanaman, yang satu ngusap-ngusap perutnya. Mereka berdua abis liatin kegiatan tetangga baru.

"wei kok gak ngasih tau aku ada tetangga baru sih chan?"

Wooseok ngedumel gak jelas sambil sesekali nyiram tanaman. Beda dengan yang satunya, dia masih sibuk bicara sama calon anaknya yang masih ada didalam perut sambil diusap-usap.

"itu Jinhyuk kapok, kamu kan dulu bikin tetangga kita malah pindah. Mulutmu itu loh, hiiihhh di kontrol dong seok"

"hah, tetep aja. Wei harusnya ngasih tau aku. Sebel jadinya. Pokoknya kalo wei pulang, mau aku marah-marahin dia. Kesel bangetttttt"

Byungchan gak dengerin sisanya, dia lebih fokus usap-usap perutnya sambil sesekali senyum. Dia jadi gak sabar buat nyambut anak keduanya ini.

Cepet keluar ya sayang, bunda nunggu kamu.

Pas Wooseok masih sibuk ngedumel, Byungchan ngeliat Sejin keluar rumah bareng sama buntutnya yang lagi sibuk makan biskuit. Dia jadi mikir, anaknya Sejin kok bisa ya makan banyak, dikasih apa ya biar makan banyak. Beda sama anaknya yang susaaaah disuruh makan. Heran Byungchan tuh.

"Sejin!"

Byungchan manggil Sejin, niatnya cuman mau manggil eh malah nyebrang terus dateng kerumahnya.

"mau disini, apa ikut bubu?"

"mam ini dulu, kalo bubu lama dodo nyusul"

"good boy"

Sejin langsung nyebrang kerumah Byungchan sambil senyum.

"duh bunda, lagi asik aja nih hhhee. Eh ada mumma juga. Kenapa nih kok cemberut aja? Kayak kucing gak dikasih makan"

Wooseok yang denger itu otomatis langsung liat sejin pake tatapan maut.

Mari hitung mundur dari sekarang.

1
2
3

"CHO SEJIN! AKU BUKAN KUCING IIIHHHHH"

Semua yang ada disana langsung liatin Wooseok. Termasuk tetangga baru yang lagi sibuk becanda. Iya Minhee sama Yunseong langsung nengok kaget ke arah Woosoek. Gimana gak kaget, muka sepet kayak kucing, megang skop kecil terus ditambah nafas yang naik turun.

"wooshin..."















.
.
.
.
.

Sekian. Ini gak diedit dlu. Jdi maaf klo ad typo^.^

Btw, vote dan commentnya jangan lupa yaaaa🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REICH [KAYA] 'PDX 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang