Hi, apa kabar?
Jadi sesuai judul, aku bikin one shoot khusus buat ultah ongie!! Ong ini ultimate biasku di wanna one. So, he's very precious to me. Jadiii yaap !!
Kali ini aku collab sama arlinss :D dia salah satu temenku yang berbakat bgt soal edit mengedit. Oiya, dia juga author hebat loh! ❤
Untuk collab ini, dia bagian ngedit fotonya. Terus dia juga yang revisi naskahnya hehe. Nih editannya :
Bagus bgt kann 🙁💖
Langsung aja ya ke ceritanya, happy reading ❤
• • • •
“Okay, cut!”
Pria yang sedang akting berlari dengan raut wajah penuh penyesalan itu segera berhenti mendengar arahan dari sang sutradara. Senyuman lega terbit begitu saja saat ia berlari ke arah kamera untuk melihat hasilnya.
“Bagus, Seongwu-ssi. Ekspresimu tadi sangat bagus, kau mengalami banyak peningkatan akhir-akhir ini,” puji sang sutradara.
Membuat senyum pria bernama Ong Seongwu itu kian merekah.
“Terima kasih banyak,” ucapnya seraya membungkuk hormat.
“Sekarang kau boleh pulang, bagianmu sudah selesai. Sampai jumpa lagi besok dan selamat ulang tahun.”
Seongwoo sedikit tertawa menanggapi hal itu sebelum lagi-lagi mengucapkan terima kasih kemudian berlalu pergi.
Langkahnya terhenti ketika melihat sebuah truk besar yang terparkir di dekat tempat syutingnya. Truk itu menyajikan minuman dan makanan ringan sejenis cookies dengan gambar kemasan yang lucu. Gambar yang sama dengan yang dijadikan spanduk truk itu— yaitu foto dirinya yang sedang memakai masker wajah dengan tulisan ‘Happy Birthday, Ong Seongwu!’.
Hal itu benar-benar menyita perhatiannya, sampai-sampai ia melangkah mendekat, untuk sekadar mencicipi sedikit. Saat sudah duduk di depan truk itu, ia baru sadar kalau ada pigura kecil di meja. Itu fotonya dengan Lai Guanlin— maknae dari grupnya dulu, Wanna One.
“Jadi Guanlin yang mengirimkan ini?” tanyanya pada si penjaga truk yang dibalas anggukan oleh pria itu.
Seongwu jadi tersenyum karena mengingat Guanlin sekarang sedang berada di negara asalnya, Taiwan. Tapi pria itu masih sempat merayakan hari ulang tahunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Birthday
Fanfictionkpop birthday project by @bluebellyz *** berisi one shoot story untuk merayakan hari ulang tahun bias ku !! ✨ p s s t t t ! maaf nda bole request ehe :D