🌻Flowers🌻

3K 208 67
                                    

Author pov

Di sebuah kerajaan yang dijuluki kerajaan Karasuno, tinggal lah seorang pangeran bernama Hinata Shouyou Karasuno. Dia adalah Pangeran Terakhir di kerajaan itu.

Pangeran Hinata atau yang sering di panggil Pangeran Shouyou adalah anak yang cerdas, polos, baik, sopan dan juga ramah. Karna sifatnya itu, dia banyak di sukai oleh rakyat kerajaan Karasuno.

Banyak kakak laki-lakinya yang membenci pangeran Shouyou karna mereka khawatir jika nanti bukan salah satu dari mereka yang menjadi pewaris tahta melainkan pangeran Shouyou.

Setiap hari, pangeran Shouyou di bully oleh kakak kakaknya itu, terutama kakak tertuanya yaitu pangeran Tsukishima Kei Karasuno. Pangeran tertua itu sangat membenci adiknya bahkan sebelum adiknya itu lahir.

Alasan mengapa Pangeran Tsukishima, atau yang sering di panggil pangeran Tsuki, adalah karna Ayahnya yaitu Raja Sawamura Daichi Karasuno, menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Sugawara Koushi (*********)/Karasuno.

Karna menurutnya, Sang ayah sudah melupakan ibunya dan malah menikah dengan perempuan yang tidak jelas asal usulnya. Dia juga merasa bahwa sang ayah terlalu memanjakan adiknya itu. Oleh karna itu dari awal dia membenci sang adik bungsu.

Akhirnya semua kakak laki lakinya mengusulkan untuk membunuh sang adik tetapi ada satu pangeran yaitu pangeran Nishinoya Yuu Karasuno yang mengusulkan untuk meracuni sang adik dengan ramuan Hanahaki byou.

Dan semua akhirnya setuju atas usulan yang di berikan oleh pangeran Nishinoya atau yang sering di panggil pangeran Noya.

Setelah itu disusunlah rencana untuk meracuni sang adik bungsu mereka dan akhirnya kemudian mereka berhasil meracuni adik nya itu.

Setelah meminum racun yang diberikan oleh kakaknya, pangeran Shouyou semakin hari semakin lemas seperti tidak memiliki tenaga sama sekali dan dia selalu batuk yang mengandung bunga.

Sang Raja, Sawamura Daichi Karasuno dan Ratu Sugawara Koushi Karasuno sangat khawatir dengan keadaan anak mereka itu. Banyak tabib yang didatangkan oleh sang Raja dan Ratu tapi tidak ada satupun yang bisa menyembuhkan pangeran Shouyou dari racun itu.

Malamnya, Sang raja akhirnya pergi ke perpustakaan kerajaan dan mencari informasi tentang racun yang di minum putranya tersebut. Sudah 3 hari dia berada di perpustakaan itu untuk mencari informasi tersebut dan akhirnya itu membuahkan hasil. Dia akhirnya mengetahui bahwa anaknya itu meminum racun yang bernama "Hanahaki byou" Dan dia menemukan cara untuk menghilangkan racun tersebut yaitu cara menikahkan anaknya itu dengan putri kerajaan tetangga, sebab di buku itu tertulis : "sang korban harus membuat orang yang di cintainya, mencintai dia dan menciumnya tepat di bibir".

Tetapi sayangnya, ayahnya itu tidak tau kalau sebenarnya pangeran Shouyou mencintai Kaisar Kageyama Tobio, Musuh sang ayah.

~Fin~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




















































































































































































Author: Demo, uso desuyo~ (Tapi boong~)
Selanjutnya ada di next chapter yang lain ya.. Nantikan selanjutnya..

Pst--- jangan di copyright!

🌸Jangan lupa di vote, comment, dan share ke teman2 kalian ya🌸

Hinata Shouyo On Instagram [ Haikyuu!! ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang