Bagian 3

16 5 0
                                    

어요

-

Ini kejadian yang aku alamin sendiri sih. Jadi aku sendiri udah beberapa kali ngerasain langsung gimana rasanya diganguin mereka.

Pertama kali yang bener-bener jelas pas malem 1 suro kemarin. Sekitar tanggal 20 agustus kalo gak salah. San sebenernya udah ngerasa gak nyaman sejak sore karena dia itu lumayan peka. Tapi yaudah masih didiemin. Puncaknya pas udah mau malem. Deva sama San udah di kamar. Entah lagi ngapain aku gak tau. Aku lagi cari edit cerita di lantai atas. Sekalian mau update rencananya, sedangkan mbak Ori sama An lagi duduk di sofa ruang tengah.

Lantai dua bener-bener kosong. Semua penghuninya udah di lantai satu. Sebenernya ada satu penghuni cowo di kosan ini, tapi dia pergi ke mess putra.

Tiga menit berlalu dengan tenang. Mbak Ori sama mbak An lagi main hp dibawah, jadi keadaan emang sehening itu, aku sampe bisa denger hembusan nafasku sendiri.

"Fyuuhhhh"

Aku diem selama beberapa detik.

"MBAKKKKKK!!"


Dan langsung lari nurunin tangga tanpa noleh kanan kiri. Serius jantung aku beneran berasa mau copot. Masuk kamar, langsung rebahan sambil ngeringkuk bikin San sama Deva langsung natep aku heran.

Selang beberapa menit, mbak Ori datengin kamar aku. Badannya nyebul dibalik pintu.

"Kamu kenapa rok?" Tanya dia pelan. (Btw, rok itu nama panggilan aku di kosan)

"Itu... tadi kan aku lagi ngetik di tangga atas. Tiba-tiba ada yang niup telinga aku.."

"Nah kan"

Aku cuma nyengir. Mbak Ori langsung masuk kamar sama mbak An, padahal rencananya mereka bakal tidur diruang tengah karena di dalam kamar itu panas.

Habis itu aku mutusin buat tidur. Bodoamat ceritanya belum selesai, daripada ditiup lagi kan.

JURNAL: SIAPA YANG ADA DISANA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang