Tangga lagi
-
Ini entah emang setannya yang suka gangu aku pas ditangga atau gimana, yang jelas aku tuh sering banget dapet gangguan pas lagi duduk ditangga.
Jadi karena signal di lantai bawah itu kadang ngajak gelut, aku sering ke lantai atas. Kekamarnya mbak En sih lebih tepatnya. Tapi karena di dalam kamar tuh gerah, jadinya aku lebih sering duduk di tangga.
Ini kejadian pas tanggal 3 september, pas malem jumat :)
Semua penghuni kosan minus para pejantan lagi kumpul dilantai atas. Kita kumpul di kamarnya Enik, nah si Enik ini penghuni kosan yang baru. Dia baru mulai disini tanggal 1 september kemarin. Gak ada yang aneh sih, kita ya ngerusuh disitu, bercanda bareng kaya biasa. Gak tau aja pas malem kamisnya aku sama mbak En digangguin :)Sekitar jam 10 an itu, si Enik ini ketiduran jadi kita berlima mutusin buat tidur juga. Nyebar lah, San sama mbak Ori dilantai atas sedangkan Deva sama mbak En di lantai bawah.
Aku sendiri belum tidur gara-gara akun twitter aku yang kena shadowban. Jam setengah dua belas San sama mbak Ori baru mulai bersiap tidur. Mereka sempet nanya aku mau tidur dimana, yaudah aku jawab kalo aku bakal tidur dibawah aja dan nyuruh mereka berdua buat masuk ke kamar yang mana langsung di iyain sama mereka berdua.
Krietttt
Blamm
Tepat setelah San nutup pintu kamar, aku nyium bau amis darah. Ini bau amis darah menstruasi pas hari pertama-kedua, padahal kondisinya lagi gak ada yang dapet. Nyoba buat gak panik, aku langsung turun tangga pelan-pelan terus masuk kamar. Deva sama mbak En udah di alam mimpi sedangkan aku sendiri belum bisa tidur tapi akhirnya ketiduran juga.
Jadi para setan, kenapa seneng banget gangguin aku pas lagi di tangga?
Btw, itu tangga tempat biasa aku duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JURNAL: SIAPA YANG ADA DISANA?
HorrorYha, siapa yang tau kalau kosan ini ternyata ada penunggunya. [Senin]