🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬
Bandara Incheon dipintu kedatang an tampak seorang yeoja dengan fa shion mewah, anggun dan tak lupa kacamata hitam yang menempel pas diwajah menambah kecantikan nya. Dibelakangnya seorang namja berjalan dengan tergesa-gesa sam pai menabrak lengannya membuat badannya jatuh tersungkur.
"I'm sorry nona..apa nona baik-baik saja, apa ada yang terluka...sekali lagi saya mohon maaf."ditatapnya yeoja itu she is beautiful.
"no problem i'm is okay!!"jawab yeoja itu dan langsung pergi meninggal kan namja yang masih setia berdiri mematung.
Ditempat lain 2 namja beda genera si berdiri menunggu seseorang mun cul dijalur kedatangan,tak lama ke mudian seorang yeoja muncul dan dibelakangnya namja yang tadi me nabraknya.
"oppa...!!"panggil shinhye sambil jal lan cepat menghampiri kakaknya.
"kau adikku..Parkshinhye kan!!"goda kakaknya yaitu Park Chanyeol.
"yyak...oppa tak pernah berubah... ayo kita pulang aku mau istirahat. "seru shinhye sambil memberikan kopernya.
"Dasar...yeoja manja!!"gumam lirih chanyeol.
Dan namja yang dibelakangnya han ya senyum-senyum sendiri.
"yeoja cantik itu ternyata naman nya PARKSHINHYE!!!"gumam sehun lirih."tuan muda...Sehun!!"suara sopir pri badinya membuat terkejut.
"oh...ahjussi!!"seru Sehun lalu mem berikan kopernya pada sopirnya.
***
"Appa...eomma..."teriak Shinhye me meluk mereka bergantian.
"putri appa...bagaimana kabarmu chagi?!"tanya tn.Jungso sambil me meluk putri kesayangannya.
"Seperti yang appa lihat,putri appa sehat dan semakin cantik tentu nya."jawab Shinhye dengan senyum narsis.
"ciih...memang cantik tapi tidak pu nya kekasih"ejek chanyeol.
"yyakk...oppa bukan tak punya tapi belum."gerutu shinhye mempoutkan bibir.
"chagi...mau sampai kapan,buka ha timu untuk namja lain..lupakan dia masa depanmu masih panjang."nasi hat ny.hyemi
"ne..eomma."jawab shinhye lirih.
"Sudahlah...jangan paksa putriku." sahut tn.park.
"Chagi...istirahatlah dulu, eomma akan memasak makanan kesukaan mu"ucap ny.park lembut.
"Gomawo...eomma aku kekamar du lu."Shinhye mencium appa dan eom ma-nya lalu pergi kekamarnya.
"Appa...eomma aku kembali kekan tor dulu ada rapat penting siang ini."ucap chanyeol lalu pergi.
"Hati-hati dijalan...chagi!!"teriak ny.park.
***
"Eomma...aku pulang."teriak Sehun lalu memeluk ny.oh hyuri.
"Bagaimana perjalananmu...chagi?apa semua berjalan lancar?"tanya ny.oh
"Semua berkat doa eomma semua nya lancar."jawab Sehun.
"Oppa...mana oleh-olehnya!!"celetuk somi.
"yyaak...oppa itu bekerja bukan libu ran."gerutu Sehun tapi tangannya mengulurkan sebuah paper bag un tuk adik satu-satunya.
"Gomawo...oppa."seru somi lalu ber anjak pergi kekamarnya.
"Istirahat sana...eomma akan men yiapkan makan malam sebentar la gi appa pulang."perintah ny.oh
"Baik...eomma."lalu Sehun pergi me nuju kamarnya.
***
Disebuah kafe ada seorang yeoja yg duduk dengan cemberut wa jah cemberut dan es mochachi no lattenya yang mulai mencair,
dia duduk disana ±1jam tanpa menyentuh minumannya.Hingga suara menyadarkan lamunannya
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely
RomanceWarning!!!18+ Tidak ada diskripsi langsung baca saja,,pasti menarik cast Oh Sehun as Sehun Parkshinhye as shinhye Ji Chanwook Im yoona See kyung as Somi