#8

356 32 2
                                    

💗💍

Sehun tak ingin lama-lama dikam ar, setelah selesai dia langsung tu run sebelum 2 yeoja itu mendahu luinya.

"Eomma...kenapa tidak memberita huku kalau Shinhye ada disini!?"

"Dari mana kamu tahu...?"tanya ny. Oh penasaran.

"Tadi sebelum aku turun aku men dengar Somi berbicara dengan sese orang jadi aku menghampiri kamar nya dan ternyata aku melihat Somi sedang berbicara dengan Shinhye,,, Aigo...jangan bilang eomma ikut- ikutan rencana Somi!?"tebak Sehun

"Eomma tidak ikut rencana Somi.... eomma juga baru tahu kalau mere ka baru datang tadi siang...tapi ka mu bahagiakan kalau pujaan hati mu sudah kembali!"goda ny.Oh

Kemudian pandangannya teralihkn teralihkan dengan kedatangan sua mi,Shinhye dan Somi.

"Sehun...ini menantu appa sudah ke mbali,,,bagaimana kamu bahagia kan!?"goda tn.Oh yang tengah mera ngkul shinhye dan somi.

"Bagaimana tidak bahagia kalau my lovely nya sudah come back...ta dinya malah eonni mau aku sembu nyikan lagi yaa...kira-kira setelah tahun baru."tambah somi dengan senyum jahilnya.

"Aiish...kau ini tunggu saja pembala san dari ku..lihat saja nanti!"ancam Sehun dengan senyum evilnya, Shin hye hanya senyum-senyum sendiri melihat keharmonisan keluarga tu an Oh Hun Seuhun.

"Coba saja kalau oppa berani..eonni pasti di depanku dan membelaku... ya kan eonni!?"goda Somi.

"Ne..tentu saja!"sahut Shinhye terse nyum & menaikkan kedua alisnya.

"Aigo...somi...!!menyebalkan...awas saja kalian berdua."ancam Sehun.

"Sudah...sudah ayo kita makan"ajak ny.Oh melihat perdebatan putra pu trinya yang tak habis-habisnya.

Makan malam mereka berlalu deng an nikmat ditambah dengan canda, gurauan dan tawa. Setelah selesai mereka berkumpul di ruang tengah sambil menikmati teh dan buah-bu ahan, suara tn.Oh terkesan santai tapi tetap ada keseriusan di dalam nya.

"Shinhye.. apa bisnis appa mu di Jer man sudah normal?"tanya tn.oh.

"Sudah...ahbeoji!!untungnya appa se gera tahu dan langsung menangani manipulasi yang dilakukan 2 orang kepercayaan appa,lebih parahnya la gi dalang dari konspirasi itu adalah direktur Ji empire group dan putra nya."ucap Shinhye lirih diakhir kali matnya merasa bersalah.

"Sudahlah sayang...jangan merasa bersalah lupakan masalalu mu...ah beoji dan appamu merasa sangat bersyukur kau dapat lepas dari pria brengsek itu,kau tenanglah aku ak an membantu kalau mereka akan mengusikmu lagi. Jungso sahabat
dan sudah seperti saudara sendiri, jadi apapun masalah yang sedang di hadapi diantara kami berdua, yg lain pun tidak akan tinggal diam pasti akan membantu. Sudahlah... hapus air matamu ahbeoji yakin pria dihadapan mu itu pasti langsu ng menginstrograsi ku!"ucap tn.Oh memeluk Shinhye serta menenang kannya.

"Gomawo...ahbeoji,ini sudah malam saya pamit pulang dulu."pamitnya.

"Sayang...berarti appa mu sudah ke mbali dari Jerman!"tanya ny.oh.

"Ne eommoni...! Appa pulang 3hari yang lalu tapi kemarin pergi ke Je ju menghadiri pesta pernikahan da ri saudara eomma dan malam ini mereka baru pulang."jelas Shinhye.

"Baiklah kalau begitu...salam untuk eomma-mu...ya sayang!"seru ny.Oh yang tersenyum lalu memeluk dan mencium pipi shinhye.

"Appa...eomma...aku antar Shinhye pulang dulu."ucap Sehun lalu berdiri mengambil kunci mobilnya.

"Sehun...jangan mengebut!"pesan ny Oh dan diberi anggukan oleh Sehun.

* * * * *

Diperjalanan sesekali Sehun melirik kekasihnya yang tengah melamun sadar kalau sedang dilirik Shinhye menghela napas panjang.

My lovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang