Prolog

22 2 6
                                    

Hai semua mari bantu vote dan komen ceritaku ya:)

                   Happy reading🤗

Seorang gadis dengan seragam putih abunya terlihat sedang mengayuh sepedanya dengan tergesa gesa sambil sesekali melirik jam tangan mungil pada tangan kirinya.

Sampai akhirnya sampailah ia pada sebuah gerbang sekolah yang tinggi bernama 'SMA LENTERA',ia langsung memparkir sepedanya ditempat khusus parkir sepeda .

           "haduh hampir aja telat apalagi ini hari pertama masuk sekolah sini"batin gadis itu.
 
   Ia langsung bergegas menuju ruang kelasnya dengan sedikit berlari, sapai kelas XII ipa1 gadis itu celingak celinguk karna ia belum mempunyai teman disini , tiba tiba dari arah depan terlihat seorang siswi yang tersenyum padanya sambil berjalan kearahnya .

   " Hai kenalin nama gue marsha zhafira lo murid baru ya"terang gadis yang bername tag marsha zhafira

   " Hai juga nama aku anggia ratna iya aku murid baru disini hehe"ungkap gadis tersebut

    "Yaudah lo duduk bareng gue aja ayo sini"ajak marsha pada anggia

    "Wah beneran nih ayo ayo"anggia menyahut dengan semangat.

  Yup gadis tersebut bernama anggia ratna atau yang kerap disapa gia/jia,gadis dengan tinggi 155cm dengan bobot 50kg tersebut ,merupakan seorang gadis yang cukup manis dengan kulit kuning langsat yang ia miliki ditambah gigi gingsulnya yang mampu membuat kaum adam terpesona oleh senyumannya , banyak laki laki yang tertarik padanya tapi tidak pernah direspon, karena ia sudah menambatkan hatinya pada seorang laki laki berkulit putih dengan mata tajam setajam elang yang ia miliki, yang mampu membuat semua orang bergidik saat melihatnya.
Dia yang bernama Alzio narendra mempunyai sifat yang begitu dingin terhadap semua orang terutama lawan jenisnya , banyak yang berusaha mendekatinya tapi tidak pernah direspon olehnya sehingga banyak gadis yang dibuat mundur teratur oleh alzio atau yang kerap disapa zio.

  Gia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Zio yang berawal dari kejadian digudang sekolah.


Bagaimana para readers yang budiman penasarankah dengan kelanjutan ceritanya💙

Ikuti terus ya see you


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang