bucin

113 11 0
                                    

bucin (n.) : singkatan dari budak cinta. budak cinta adalah orang yang nurut dan bakal ngelakuin apapun supaya tidak kehilangan si dia.

-

have you ever loved someone so much to the point where it actually, physically hurts?

tiap kali ngeliat dia kaki lo jadi lemes gak berdaya serasa abis nyelesaiin bleep test. denger dia ketawa lo ikutan senyam-senyum gak jelas, serasa jadi orang terbahagia sedunia. sekedar kepikiran dia pun dada lo sakit dan jantung lo serasa habis disentil sama Tuhan.

pernah gitu?

kalo iya, congratulations. lo bucin.

but it's okay, gue juga gitu kok. kalo lo baca itu kepikirannya pacar lo, again, congratulations. beruntung banget lo jadi orang.

terserah lo dikatain bucin pacar sendiri. itu wajar kali, namanya juga pacar.

lah gue? bucinnya punya orang lain.

hehe.

sakit coy.

NOTE
hi! this isn't my first time posting a story on wp but it is pertama kali aku nge-post cerita bahasa indo hehe. tbh i'm not that good at writing in indo yet dan aku juga ga pede nge-post ini di acc yang biasa aku pake (yes, aku bikin acc baru segala buat nulis ini doang wkwk)
so kalo ada masukan apapun, i'd love to hear it!!

ini bahasanya gak baku, agak kasar, & kecampur-campur, also chapters are not that long tbh. semoga kalian betah bacanya ya hehe

tmi sih tapi ini inspnya dari lagu can i be him nya james arthur, cuman yaa very very loosely based off of it sampe gak berasa

either way, thank you for clicking and i hope you enjoy!! <3

bucin ; changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang