changbin inget banget pertama kali dia ketemu felix. ya jelas sih masih inget. orang baru aja kenalan awal semester ini. tapi... mau selama apapun sih, kayaknya dia bakal inget terus juga. namanya juga bucin kan ya, hehe.
changbin pertama ketemu felix selagi mos. love at first sight, katanya.
kedengerannya cliché banget, sekaligus agak geli-geli gimana gitu kalo inget mukanya changbin yang galaknya 11-12 sama begal. tapi ya emang gitu. mau diapain lagi?tugas-tugas mos, sebutannya mopdb atau apalah itu sekarang, tuh emang banyak yang aneh-aneh. apalagi pas waktu minta tanda tangan kakak-kakak kelas. wah itu mulai tuh, syarat-syaratnya mulai jadi gak jelas apa faedahnya. banyak sih sekolah-sekolah yang udah ngelarang mos di-handle sama sesama murid, tapi sekolah changbin bukanlah salah satunya.
ada yang disuruh selfie sama satpam dulu, ada yang disuruh siul mars sekolah sambil nyengir, ada yang disuruh nuker dasi sama gesper. banyak deh, dan itupun belom disebutin yang bener-bener ajaib request-nya.
nah ada juga yang kena modus sama kakel-kakel ganjen macem hyunjin. jeongin, misalnya.
"permisi, kak," jeongin menyapa salah satu kakak kelas yang tadi dikenalin sebagai osis sekbid olahraga. seungmin, felix, dan jisung berdiri sederet di belakang jeongin.
"iya?" hyunjin balik badan untuk menghadap jeongin.
"halo, kak," sapa jeongin. "maaf ganggu, boleh minta tanda tangannya?"
jeongin memberikannya senyum lebar dan hyunjin pun ikutan senyam-senyum gak jelas. "boleh," kata hyunjin sambil nyengir. dia ngangguk ke arah tiga orang yang berdiri di belakang jeongin. "kalian juga?"
ketiganya ngangguk. hyunjin senyum, tebar pesona nih ceritanya. "sini kertasnya, gue tanda tangan," katanya lagi. hyunjin menoleh ke arah jeongin setelah dia selesai nandatanganin kertas temen-temennya. "kalo kamu ada syaratnya. kalian yang lain duluan aja dulu gih."
ketiganya menatap jeongin gak yakin, namun akhirnya jalan duluan juga abis diliatin lama sama hyunjin. hyunjin bisa juga kok jadi kakel serem.
"syaratnya apa, kak?" tanya jeongin. dia udah ada feeling kalo syaratnya bakal gak jelas nih. apalagi hyunjin ngomongnya pake aku-kamu. jeongin cuma bisa bergidik ngeri sekaligus geli dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
bucin ; changlix
Fanfiction"have you ever loved someone so much to the point where it actually, physically hurts?" tiap kali ngeliat dia kaki lo jadi lemes gak berdaya serasa abis nyelesaiin bleep test. denger dia ketawa lo ikutan senyam-senyum gak jelas, serasa jadi orang te...