two

61 11 2
                                    

kalo dipikir-pikir lagi sih, changbin sebenernya geli sendiri dengan cara dia kenalan dengan felix pas mos. dia illfeel sama diri sendiri tiap kali dia ingat kata-katanya. changbin merasa badannya diambil alih rohnya hyunjin waktu itu. kadang changbin suka bingung, kok felix dulu bisa-bisanya gak geli ya sama dia? kalo dia jadi felix dan dia digituin sama orang yang kenal aja nggak, pasti udah dia tendang duluan. yah, itulah. felix emang terlalu baik kadang.

"permisi, kak. boleh minta tanda tangannya?"

changbin cuma bisa ngangguk sambil mengulurkan tangannya untuk mengambil kertas dari tangan felix. dia takut malah jadi gelagapan kalo dia ngomong ke orang selucu adek kelasnya ini.

"loh, aku gak disuruh apa-apa, kak?" tanya felix begitu dia melihat changbin langsung menandatangani kertasnya.

alis changbin terangkat mendengar perkataan felix. yah, yang ini agak bego, memang gak ada namanya manusia yang sempurna, pikirnya. "oh, jadi lo mau pake tugas segala?"

"eh-"

"yaudah boleh juga sih," kata changbin. seketika felix nyesel. kenapa dia harus pake ngomong gitu segala sih? mana kakak kelas yang satu ini mukanya serem pula. felix bergidik ngeri dalam hati. padahal changbin sendiri aja bingung mau nyuruh apaan. masa anak selucu ini dia suruh push up? lari keliling lapangan? beliin makanan? ya kali. mungkin muka changbin emang galak, tapi beneran sebatas muka doang, kok. aslinya mah nggak tegaan orangnya.

changbin adalah definisi muka security hati hello kitty yang sebenar-benarnya. dia lemah sama segala hal yang lucu dan yah, kebetulan aja, felix adalah orang terlucu yang pernah changbin liat.

masa iya dia mau kayak hyunjin? harga diri mau ditaro mana? changbin terdiam sebentar. felix ikutan diam. takut dia.

yaudahlah ya, buat apa juga harga diri. buang keluar aja semuanya, pikir changbin.

"nama lo siapa?"

felix yang dari tadi menahan napas langsung melepasnya lega. "felix, kak."

"gue changbin," changbin menghela napas, mempersiapkan diri untuk memutuskan urat malunya. "tugasnya kasih gue id line lo, boleh?"

gimana sih hyunjin bisa ngomong kayak gini dengan bangga, batin changbin. dia rasanya pengen pulang aja. undur diri dari sekolah, lalu undur diri dari hidup.

pipi felix yang tembem langsung merona. "o-oh, boleh, kak."

changbin senyam-senyum sendiri dalem hati. oke, mungkin harga diri changbin udah di kolong jembatan saat ini tapi yah, paling nggak ada hasilnya kan. changbin pun merasa kalo temenan sama hyunjin akhirnya ada gunanya juga.

sejak saat itu, changbin jadi head over heels buat felix. gak ada hari yang lewat tanpa adanya notif hp changbin bunyi karena chat sama felix. felix dengan typing lucu-nya dan pipi tembemnya yang sama sekali gak sinkron dengan suaranya yang sangat, teramat nge-bass. felix yang kemana-mana bawaannya heboh dan ngerusuh tapi bisa berubah 180 derajat jadi semanja anak kecil kalo udah ketemu changbin.

coba kalian jadi changbin. gimana mau gak suka? felix anaknya gemesin dan changbin adalah pencinta segala hal yang gemes-gemes.

of course, felixnya mana tau changbin suka sama dia. entah sengaja gak mau tau atau gak peka atau emang bodoh, changbin gak tau juga. jujur aja, changbin merasa kayaknya lebih baik kalo dia gak tau. lagi-lagi changbin dan hati hello kitty-nya yang gak mau sakit hati.

segimana pun deketnya mereka dan seberapapun nyamannya felix dengan changbin, changbin cuma dianggep sebatas temen doang.

atau kakak malah.

yah, temen yang kadang suka bikin jantung felix deg-degan kalo dia deket-deket. tapi itu gak pernah dianggep serius sama felix. felix akuin kalo bener, changbin emang serem. tapi felix juga bisa akuin kalo dia ganteng juga. menurut felix deg-degan ya wajar, namanya juga deket-deket orang ganteng.

iya gak sih?

iya kan?

ya udah, iyain aja.
-

NOTE

lama ga update ya? mana pendek lagi ya? maap hehe. kuliah lagi sibuk banget dan aku emang gabisa nulis panjang-panjang ternyata:")
anyways, thank you for reading!! if you enjoyed it, don't forget to leave votes and comments yaa mwah

bucin ; changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang