Maap klo ada typo yaaa
Ngak seram kok gengs... tenang aja. Justru nikmat.
JANGAN LUPA VOTE YA GENGS!!!~~<><><>~~
"Yes! akhirnya kasur aku nyampe!!!" ucap Argy.
Argy william. biasa dipanggil Argy
Dia anak laki laki berumur 15 tahun. Wajahnya cantik dan lucu mirip seperti ibunya. Walau umurnya sudah dikatakan hampir dewasa tapi sifatnya maih ke anak anak an.
Dan kalian tau? otaknya masih sangat polos.
Dia anak semata wayang di keluarganya. Keluarganya tergolong orang terpandang di negaranya. Ayahnya memiliki banyak perusahaan yang membuat mereka jauh dari kata kemiskinan. Argy terlahir di tengah keluarga yang sangat sangat menyayanginya. Ibunya juga sengaja tidak bekerja hanya untuk menjaga Argy, itu disebabkan karena ibunya hanya memiliki Argy dan tidak bisa hamil lagi.
Kaki kecil Argy berlari menuju pintu depan rumahnya menyambut kasur impian nya. Seminggu yang lalu, dia meminta sebuah kasur baru kepada orang tuanya. Dia ingin kasurnya lebih besar karena kasur lamanya sudah terlalu kecil untuknya.
" Woah kasur baruku sangat mirip dengan kasur yang ada di film film fantasi!!! "- Mulut Argy menganga lebar mengagumi kasur barunya itu.
"Kamu suka kan sayang?" - Mama Argy
"Iya maa!!! makasih ya ma! Argy sayang mama!!!" - Ucapnya girang
"Pak tolong angkat kasur ini ke kamar anak saya ya. Dan sekalian juga sedikit di bersihkan" - mama Argy
"Siap nyonya!" - ucap pelayan pria keluarga Argy. lalu pergi membawa kasur tua itu ke kamar Argy
Kenapa kasur Argy kasur tua?
Ya karena Argy mau nya yang itu. Dia ngak mau kasur baru yang lebih modern. Dia suka hal hal yang unik dan menarik. Dan kasur itu menarik untuknya. Ok sippp lanjut lanjut!
"Argy gasabar ma! Pengen tidur cepat nanti malam!" - Argy
Iya nak, sabar yaa. -mama Argy
20 menit kemudian
"Baiklah nyonya. Kamarnya sudah siap' - Ucap si pelayan pria
"YEAY!!! " - Argy berlari ke kamarnya melewati tangga besar nan indah berukiran emas. Karpet merah menghiasi kemewahan rumahnya yang seperti istana raja dan ratu itu.
"Wahhh kamarku tampak lebih bagus!" -Argy puas dengan kedatangan kasurnya
SKIP MALAM
"Argy tidur dulu ya ma~ Pa~" - Argy berteriak dari arah kamarnya ke ruang tamu.
Mimpi indah sayang! ucap kedua orang tuanya
Argy langsung mengunci pintu kamarnya dan berlari ke kasur barunya.
"langsung tidur aja ah..." - Argy naik lalu mengambil posisi nyaman. dan tak lama dia terlelap.
"Apa dia pemilik baruku? Hm aku rasa iya. Cantik juga..."
"Hm, dia seorang pria? Wah menarik"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT BL II AREA BOY LOVE
FantasyOne shoot one shoot! Up klo mood, tapi sekali up ceritanya special! 🔥 Kalau suka follow akun aku ya! biar bisa dapat updatean tentang cerita ini