pardon ғor тнe тypo
нappy readιng everyone!!!
don ғorgeт тo вιnтang n ĸoмenтar
ㅡcнapтer ғιveㅡ
H
ari ini salah satu temen kelas mereka, Lee Haechan berulang tahun yang ke 17.
Lokasi: klub malam
Mengundang: hampir satu sekolah
Fix, Seungmin harus di deket Heejin setiap jam. Sebenarnya dia gak ngebolehin Heejin kesini cuman karena cewek itu maksa, yaudah deh.
Lagi pula, kata siapa kutu buku gak boleh ke klub malam?
Yeji udah gone wild bareng Shuhua dan Hyunjin di dance floor.
Jisung dan Felix masih pemanasan.
Seungmin, Chaewon dan Heejin cuman pantau.
Yeji sampe break dance bareng Hyunjin sementara Shuhua tim hore-horenya.
Bahkan itu tiga sampe udah lupa sama status masing-masing yang masih SMA, masih di bawah umur, mana boleh minum alkohol, hey?
Oke lah, kalo cuman minum sikit-sikit, hidup tuh kan kudu have fun, gak boleh kaku-kaku amet.
Tapi masalahnya, Yeji, Hyunjin dan Shuhua ini dah di luar nalar.
Setiap ada pelayan yang lewat terus megang nampan yang atasnya gelas isi alkohol, mereka embat semua, tanpa sisa.
"Liat tuh temen kalian yang namanya Hwang Yeji", kata Felix kemudian menggeleng kepalanya.
Jisung ikut noleh ke bawah.
Sumpah ya itu bertiga udah kayak kucing liar gak ada aturan.
Jisung cuman menggeleng pelan, toh dia bentar juga bakal gabung, hehe.
"Astaga, Yeji. Padahal toleransi minumnya rendah, tetep aja mau maksain", kata Chaewon.
Kalo Shuhua sama Hyunjin mah yang lain santuy, itu berdua susah mabuk.
"Samperin UYYYYY", teriak Felix, kedua tangannya menunjuk ke atas sebelum akhirnya turun ke bawah lewat tangga samping.
Musiknya makin kenceng, yang ngebuat Jisung mana bisa enggak gabung.
Dan dia berakhir meluncur dari tangan tangga, nyusulin yang lain.
Seungmin dan Heejin yang lagi sandaran di sofa merah cuman bisa ketawa, turut bahagia, apalagi pas yang ultah turun tangan jadi DJ.
SUASANA MAKIN RICUH.
Chaewon karena khawatir Felix kenapa-napaㅡatau bisa dibilang salah megang anak orang, akhirnya dia juga nyusul ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Love Generation || 00 line ✔️
Fanfictiondi era SMA, mereka belajar yang namanya melepaskan, tidak memaksakan, tidak terobsesi, mengejar, dan tentu saja menghargai sebuah 'cinta' [⚠︎] bahasa: semi-baku status: completed