Happy Reading !!
Di sini Jennie, Rose, Jisoo sama Lisa itu seumuran ya line 97. Tapi yang paling tua itu tetep Jisoo.
Terus buat member EXO itu mereka line 95. Terus yang paling tua itu D.O . Hehe
Jangan lupa vote dan komennya <3
"Saranghae."
Kim Jisoo
...
"AAAAA OPPAAA SARANGHAEE!!" Teriak Jisoo dari depan layar televisi.
"OPPPAAA SARANGHAEEEE!!" Teriak Lisa juga, bahkan sampai lompat-lompat.
"Astaga!" Rose geram dengan tingkah dua orang di depannya. Jennie hanya diam menikmati tingkah dua manusia di depannya, bahkan jika Rose tidak menjadikan paha berlapis celana panjangnya Jennie bantal mungkin Jennie akan tertidur.
"Rose!"
orang yang diteriaki hanya terkekeh dan mengangkat tangan tanda peace.
Rose kemudian terlelap di pangkuan Jennie. Jennie menatap tingkah Rose yang kadang luar biasa ajaib itu malas. Jisoo duduk di samping Jennie ngos-ngosan. Lisa udah selonjoran di karpet depan sofa dan depan tv.
"Udah?" Tanya Jennie malas.
"Udah dong!" Seru Lisa.
Jisoo langsung duduk tegap. "Gila sihhh mereka ganteng bangett, gilaa!!" Teriak Jisoo semangat 45.
"Mata lo gila!" Rose langsung melemparkan bantal sofa ke arah Jisoo yang menganggu tidurnya.
"Bar-bar bat lo Ros!" Kata Jisoo.
"Ras Ros Ras Ros, nama gue Rosè."
"Gue panggil mbak kembang aja dah." Goda Jisoo.
"Apasih kembang-kembang, kembang tuh bukan cuma mawar doang." Kata Rose sebal.
"Kembangg.. " Panggil Lisa
Rose langsung melempar boneka milik Jisoo di sampingnya. "Mamam noh si Jino."
"Ihh, Ros ngapain Jino dibawa-bawa orang dia diem." Gerutu Jisoo.
"Heheh."
"Gila lo Ros." Kata Jennie yang daru tadu hanya diam menatap member Blackpink.
"Nge mall kuy!" Kata Lisa semangat.
"Mager, bisa-bisa gue hedon mulu kalo nge mall sama kalian." Kata Rose sewot.
"Dih, lagian lo juga ga bakal bangkrut Rosss."
"Iya juga sih."
"Jangan kaya orang susah deh." Cibir Jennie.
"Ayolah, pengen beli outer gue." Kata Rose akhirnya.
"Cuzz!"
...
"Gila sih keren banget!" Seru Rose saat melihat dress pendek berwarna hitam.
"Dih, kaya orang mau pergi melayat aja." Cibir Jisoo.
"Suka-suka."
"Saya suka saya suka!" Teriak Lisa yang menirukan gaya mei-mei di kartun kesukaannya saat melihat sebuah kaos lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beaten Heart [chanrose]
Fanfiction[CHANROSE] BLACKPINK & EXO = BLACKEXO BREAKING NEWS [Jisoo Blackpink dikabarkan terbang ke Singapura untuk menemui seorang laki-laki] BREAKING NEWS [Leader Exo, Kim Junmyeon membeli 1000 tangkai bunga Lily untuk seorang wanita] BREAKING NEWS [Rapp...