R 08. BREAKING NEWS 4

367 23 0
                                    

Happy Reading!!!
Jangan lupa vote dan komennya<3

...

"Every day may not be good, but there's something good in every day."

Chibird.com

...

Rose benar-benar lelah hari ini, meskipun hanya berpose di depan kamera. Rose tersenyum tipis. Hanya? Hey, itu juga sangat melelahkan dan berat. Berganti pakaian banyak kali, memakai makeup yang tebal, memakai sepatu hak tinggi yang membuat sakit kaki dan merelakan tubuhnya memakai pakaian terbuka. Untuk Rose itu sangat melelahkan, apalagi tadi dia harus menemani Pyper dan Luck untuk ngopi dan jalan-jalan. Rasanya punggung Rose seperti mau copot.

Rose hanya sempat mengirim pesan kepada teman-temannya dan Chanyeol, bahkan Rose hanya mengirimkan beberapa bubble saja, tidak lebih dari 5. Takut mengganggu tidur mereka juga sih, soalnya di Indonesia masih jam tidur.

Sekarang pukul 5 sore dan sekarang Rose sedang bersiap untuk mandi, membuang segala kotoran yang menempel di tubuhnya sejak pagi. Chanyeol masih terlelap saat ini, tadi malam dia tidak bisa tidur karena Lay terus-menerus mengigau dan menyebutkan nama seorang wanita yang sangat Chanyeol kenal.

Chanyeol baru bisa tidur saat dia sudah pindah ke kamarnya dan melihat beberapa foto Rose yang dia dapat dari instagramnya dan dari beberapa akun yang tidak dia kenal. Chanyeol sedikit murung melihat ada beberapa foto yang memperlihatkan Rose sedang menahan sakit di atas panggung dan foto Rose yang terlihat baru saja menangis.

Rose berendam selama hampir 45 menit, air hangat benar-benar membuat tubuh Ross rileks dan segar, bahkan lelahnya juga ikut luntur. Rose menghela nafas lega setelah dia sudah duduk di depan meja rias dan siap memakai skinker.

Beautifull girl!

Rose menoleh ke arah ranjang tempat hpnya menyala. Rose mengambil hpnya.

Jisooayang Calling...

"Halo,jis."

"Rose."

"Hm, kenapa?"

"Lo baik-baik aja kan?"

"Iya."

"Rose!"

"Hm?"

"Anu,"

"Apasih Jis? Suho marah sama lo? Lo ribut sama dia?" Tangan Rose meraih paper bag besar di meja rias. Satu persatu Rose mengeluarkan beberapa kotak kertas dari dalam paper bag itu;kotak makanan.

"Hm."

"Cepetan bilang." Rose mendengar suara lain di seberang sana, seperti suara Lisa.

"Apasih?"

"Dengerin gue Rose, dispatch bakalan ke NY ngikutin lo." Rose mendengar Lisa mengambil alih telepon Jisoo. Tapi ada suara laki-laki yang samar juga di sebrang sana.

"Kenapa?"

"Baca berita makanya!"

"Nanti."

"Chanyeol nyusul lo ke NY ka--" Tiba-tiba suara Kyungsoo yang terdengar.

"WHAT?!"

My Beaten Heart [chanrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang