R 09. About Rose

280 13 0
                                    

Happy Reading!!
Jangan lupa vote dan komennya<3

...

"Life will get better."

Chibird.com

...

Rose benar-benar muak melihat wajah Chanyeol. Tidak pernah ia segemas ini melihat wajah orang sampai-sampai ingin ia tendang ke rawa-rawa di Amerika. Rose baru saja terkejut karena alasan Chanyeol mengajak kakaknya adalah karena calon suami kak Yoora sedang di Amerika, jadilah Yoora tidak akan pernah mengganggu Chanyeol yang sedang mengganggu Rose.

"Pulang aja sono lo ke Indo!"

"Gue aja belum mulai jalan-jalan, udaj disuruh pulang aja."

"Yaudah Jalan-jalan sana jangan ganggu gue!"

"Ngga mau."

Rose kemudian menarik kaki panjang Chanyeol tapi ternyata itu hanya membuat Rose berkeringat. "Pergi ke kamar lo sana, gue mau istirahat. Besok gue harus kerja."

"Besok lo pemotretan sama siapa?"

"Sama Luhan!"

Chanyeol menoleh."heeh?!"

"Luhan dulu EXO ya?"

Chanyeol langsung duduk dan mengangguk. "Beneran sama Luhan?"

Rose menggeleng. "Engga sih, tapi kita bakal satu lokasi. Gue sama KrisWu, Pyper sama Luhan."

"KrisWuu?! Jangan ngadi-adi ya lo!"

Rose terkekeh. "Gue besok sama Shawn Mendes." Chanyeol terkekeh. "Heleh jangan banyak halu! Ngga baik buat kesehatan hati dan mental."

"Apasih, orang emang beneran," Rose melemparkan selembar kertas ke arah Chanyeol; kertas jadwal pemotretan Rose, "Tuh baca."

Chanyeol mengernyit. "Ada after party juga?"

"Ya buat yang mau aja."

Chanyeol menatap Rose tajam. "Lo bakal ikut ke after party di club ini?"

Rose merebahkan tubuhnya di sofa dengan posisi kakinya di bantal sofa. "Gue ngga suka party di club. Tapi itu bukan party di club kaya pikiran lo itu."

"Terus apa?"

"Party-nya tuh ya kaya pesta jamuan gitu. Paham ngga sihh? Jadi di gedung apa hotel gitu."

Chanyeol kemudian merebahkan dirinya di ranjang Rose yang lebar, hangat dan empuk. Ia meletakkan kertas jadwal Rose tadi di udara kemudian memotretnya dengan cepat. Rose menguap kemudian terlelap dengan cepat.

Chanyeol terkekeh sendiri melihat foto jadwal Rose yang sudah ia potong dan sudah ia masukkan di Snapgramnya. Di foto itu hanya terlihat tangan Chanyeol dan beberapa deret tulisan yang sudah tidak bisa dibaca. Kemudian Chanyeol menuliskan beberapa kata di samping foto tangannya 'Melelahkan memang 😢'

Chanyeol sadar jika Rose sudah tidak berkicau bawel seperti tadi, ia menoleh dan mendapati Rose sudah terlelap. "Kayanya lo emang capek."

Chanyeol mengangkat Rose dan memindahkannya ke ranjang, sementara Chanyeol duduk di samping Rose. "Gue minta maaf."

My Beaten Heart [chanrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang