PT.01

549 43 6
                                    

Heejin, memiliki nama lengkap kim heejin merupakan gadis biasa yang sebentar lagi akan menjadi istri dari pengusaha kaya raya di seoul atau bisa di sebut CEO terkaya di seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heejin, memiliki nama lengkap kim heejin merupakan gadis biasa yang sebentar lagi akan menjadi istri dari pengusaha kaya raya di seoul atau bisa di sebut CEO terkaya di seoul. heejin hanya seorang gadis berusia 19 tahun yang tidak memiliki keluarga, eomma appa heejin meninggal dalam kecelakaan saat dirinya masih kecil, tapi sebelum orag tua heejin meninggal mereka mempunyai keinginan agar heejin menikah dengan pria pilihan mereka.

 heejin hanya seorang gadis berusia 19 tahun yang tidak memiliki keluarga, eomma appa heejin meninggal dalam kecelakaan saat dirinya masih kecil, tapi sebelum orag tua heejin meninggal mereka mempunyai keinginan agar heejin menikah dengan pria pil...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung yang memiliki nama lengkap kim taehyung merupakan CEO terkenal sekaligus terkaya di seoul. ya taehyung adalah pria yang akan menjadi suami heejin, tidak seperti yang orang orang ketahui tentang kehidupan taehyung, taehyung mempunyai dunianya sendiri ia tidak suka jika dirinya di atur, karna jika dirinya di atur maka kemurkaannya seorang kim taehyung akan keluar. taehyung juga sering di sebut sebagai CEO terkejam. tapi dalam situasi ini taehyung tidak bisa menolak perjodohan dirinya dengan heejin, jika dirinya menolak maka semua aset perusahaannya akan di ambil alih oleh adik tirinya?

____________________________________

Derttt dddrttt ddrtt📲

suara panggilan masuk yang berhasil membangunkan heejin dari tidur siangnya, heejin seketika langsung terbangun dan mengambil ponselnya yang ada di atas meja.

"H-Ha taehyung! " keget heejin tak percaya karna taehyung menelponnya secara tiba tiba.

"kenapa dia menelponku."

Derrtttt ddrtttt📲

ponsel heejin kembali bergetar, tak ingin membuat taehyung marah heejin langsung mengangkat panggilan tersebut.

*telvon

"ada apa taehyun-"

"YAK APA KAU INGIN MATI! BERANINYA KAU MENGABAIKAN TELPON DARIKU! "

"maaf taehyung tadi aku tertidur."

"dasar wanita pemalas! kau tidak lupakan jika hari ini aku akan menjemputmu."

heejin diam, heejin baru ingat jika hari ini dirinya akan pindah ke rumah taehyung.

"maaf taehyung aku lupa aku akan segera bersiap siap."

After met youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang