Soulmate is a person with whom one has a feeling of deep or natural affinity. This may involve similarity, love, romance, platonic relationships, comfort, intimacy, sexuality, sexual activity, spirituality, compatibility and trust.
- Wikipedia~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Donghyuck tau, ia mengetahuinya, laki-laki itu, laki-laki beralis seagull merupakan soulmatenya. Donghyuck terpaku, ia tidak menyangka akan menemukan soulmatenya secepat ini. Ini sangatlah cepat, umurnya baru 14 tahun, dan ia merupakan trainee yang nantinya (bila berhasil) akan debut menjadi idol dan soulmatenya pun berpotensi untuk debut sebagai idol. Akan sangat besar resikonya bila memiliki soulmate sekarang, karena itu Donghyuck memutuskan untuk diam. Ia ingin melihat bagaimana reaksi bocah laki-laki itu sebab iya yakin sekali bocah itu pun mengetahui fakta bila mereka saling terikat."Donghyuck, salam kenal, aku Taeyong." sapa salah seorang trainee yang memperkenalkan dirinya sebagai Taeyong. Donghyuck membalas uluran tangan dari Taeyong dan ikut tersenyum.
"Aku kenalkan kepada trainee yang lain." ajak Taeyong. Donghyuck pun mengikuti Taeyong untuk berkenal pada trainee yang lain. Cukup banyak trainee di ruangan itu, tetapi hanya 1 orang yang seperti seumur dengannya, dan dia adalah si alis seagull. Donghyuck berkenalan dengan banyak trainee, dan akhirnya Donghyuck mengetahui bila laki-laki itu bernama Mark, lebih tepatnya Mark Lee.
"Semoga kita cepat akrab" dengan wajah tersenyum lebar Donghyuck berkenalan dengan Mark. Donghyuck mengulurkan tangannya bermaksud mengajak berjabat tangan, dengan senyum canggung Mark pun membalas tangan Donghyuck. "Aku juga berharap seperti itu."
Sewaktu tangan mereka saling berjabatan ada perasaan aneh mengalir, perasaan hangat yang terlampau sering Ibunya ceritakan. Donghyuck tahu, Mark sesungguhnya mengetahui ikatan mereka, tetapi Mark memilih untuk diam maka Donghyuck pun memilih ikut diam.
Donghyuck berkenalan dengan seluruh trainee di ruang tersebut. Mereka baik, sangat baik, Donghyuck menyukai mereka. Selain itu Donghyuck juga tidak menyangka banyak juga trainee asal luar negeri, seperti Yuta hyung yang berasal dari Jepang atau Ten hyung yang berasal dari Thailand, bahkan soulmatenya pun berasal dari Kanada. Selain itu ia juga menemui trainee yang memiliki usia 2 tahun di bawahnya, namanya Jisung. Sungguh, Donghyuck sangat terkejut melihat anak berumur 12 tahun (umur korea) sudah menjadi trainee untuk debut menjadi idol.
Setelah selesai berkenalan mereka melanjutkan latihan dance mereka, karena Donghyuck trainee baru, ia duduk di pinggiran ruang latihan untuk melihat bagaimana latihan dance para trainee lainnya. Setelah diamati Jisung memang memiliki suatu bagai dalam dance, Donghyuck bertekat tidak akan kalah.
Setelah selesai latihan, para trainee bergegas pergi ke kantin. Karena tidak ingin di tinggal sendiri maka Donghyuck pun ikut serta. Sungguh gampang untuk berbaur dengan para trainee sebab mereka memang sudah dasarnya baik, sehingga Donghyuck dapat dengan mudah bergabung dengan mereka.
"Hyuck-ah, kau berasal dari mana?" tanya Johnny, salah satu trainee tertua dengan badan yang amat tinggi. Johnny ternyata berasal dari Chikago.
"Jeju, sebetulnya sampai umurku 7 tahun ku tinggal di Seoul, setelahnya kami pindah ke Jeju." jawab Donghyuck, tanpa sengaja matanya bertatapan dengan mata Mark. 'Mark sedang memandanginya, Mark sedang memandanginya, Mark sedang bepikir apakah ikatan ini pantas.' pikir Donghyuck. Dulu ia begitu percaya diri mengenai soulmatenya, tetapi setelah bertemu secara langsung, kepercayaan diri itu hilang, terlebih mereka bertemu dengan posisi sama sama trainee, hal itu memperumit segalanya.
Selama makan siang tersebut banyak Hyungdeul menceritakan pengalaman mereka selama trainee, banyak kisah sedih dan senang yang mereka dapatkan selama trainee. Betapa beratnya latihan mereka, mereka bercerita 3/4 hari mereka dihabiskan di ruang latihan. Susahnya penilaian bulanan, penilaian bulanan adalah suatu hari dimana para pelatih akan melihat perkembangan yang terjadi pada seorang trainee selama 1 bulan itu. Semakin bagus perkembangannya maka akan semakin cepat bagi seorang trainee untuk debut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About Us
FanfictionDi dunia ini manusia memiliki soulmate. Soulmate lah yang akan membuat manusia merasa lengkap, merasa kebahagian tak terkira. Beberapa manusia beruntung berhasil menemukan soulmatenya tetapi banyak juga manusia yang mencoba untuk menghindarinya, da...