CAST
CHOI BEOMGYU
KANG TAEHYUN
PROLOG
Lelaki berambut hitam itu terus menangis disamping seseorang yang terbaring lemah diatas kasur rumah sakit, entah berapa banyak peralatan rumah sakit yang menempel pada tubuhnya.
"Taehyun-ah, ayo sadarlah.. Ini aku, Choi Beomgyu, teman lama mu yang sangat mencintaimu. Ku mohon, bangunlah, jangan tinggalkan aku. Aku akan tetap bersamamu, aku tidak akan meninggalkanmu seperti mereka." Lelaki bersurai hitam bernama Beomgyu itu terus mengulang perkataannya, entah sudah berapa lama ia menangis, ia seakan tak mau menyerah hingga lelaki bersurai merah itu sadar.
"Taehyun, ku mohon. Bangunlah, kita mulai semua ini dari awal. Aku tidak akan meninggalkanmu apa pun yang terjadi."
Hati Beomgyu terasa begitu hancur melihat Taehyun yang terbaring lemah diatas kasur, ia tak menyangka jika hal ini akan terjadi. Padahal semuanya begitu baik baik saja di awal, tetapi mengapa keadaan terus memburuk?
Beomgyu tidak ingin kehilangan seorang Kang Taehyun, orang yang sudah ia cintai bertahun-tahun lamanya. Meski pun ia tau selama ini ialah yang selalu tersakiti, tetapi tetap saja ia tak dapat membayangkan hidupnya tanpa Taehyun.
Terkadang, kenyataan tidak berjalan sesuai yang kita inginkan.
Terkadang, apa yang selama ini baik-baik saja, akan hancur meski kita tak menginginkannya.
Terkadang apa yang kita rasa sempurna akan berubah pada saatnya.
Namun hanya satu yang tidak berubah,
Yaitu perasaan ini.
Tak peduli seberapa kejam takdir ini kepada kita,
Tak peduli betapa sakit yang ku rasa selama ini,
Aku tetap mencintaimu, dan selamanya akan begitu.
Karena cinta terkadang akan membuat orang menjadi bodoh.
Aku tak peduli bila takdir mengubah kita yang dulunya sedekat nadi, namun kini kita sejauh matahari.
Aku akan terus berusaha mencapai dirimu, Sang matahari dalam hidupku.
.
.
.
TBC
IYA, IYA.. AKU TAU AKU NAMBAH HUTANG.. TAPI SERIUS.. AKU GAK TENANG KLO G NULIS INI T-T MAAP YA SEMUA..
BSK AKU USAHAIN UPLOAD CHAPTER 1 NYA.
KALIAN TERTARIK GAK?
TOLONG JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA!! VOTE DAN KOMEN!! MAKASIH
OH IYA.. SEPERTI YG ADA DI DESKRIPSI BOX.. INI TERINSPIRASI DARI TROYE SIVAN BLUE NEIGHBOURHOOD, JD JANGAN HERAN KLO ADA YG SAMA SCENENYA.. TAPI INI AKU UBAH DIKIT DIKIT KOK..
EHE..
SEMOGA SUKA YA!!!
SALAM CINTA
Na Jaerim
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Neighbourhood {Taegyu} 🔞
Fanfiction⚠️TIDAK AKAN DILANJUT⚠️ Terinspirasi dari Troye Sivan 'Blue Neighbourhood' NO PLAGIARISM! HASIL HAYALAN SENDIRI!! RATE DEWASA (JAGA-JAGA) HOMOPHOBIC MENJAUH!! BOY X BOY AREA!! Ini cerita TaeGyu!! Bukan BeomTae! Yang gak suka boleh keluar.