~ Blue Neighborhood ~
.
.
.
Suasana kelas XII-A di Seoul Senior High School kini sangat ricuh, seluruh murid sedang melakukan aktifitas masing-masing karena siang ini tidak ada pelajaran alias jam kosong. Beberapa dari mereka ada yang asyik bercanda dengan yang lain, namun ada juga yang asyik dengan dirinya sendiri.
Termasuk Beomgyu, dirinya masih asyik tenggelam dalam pikirannya sendiri. Pandangannya kosong menatap lapangan basket, terlihat disana ada sekelompok laki-laki sedang bermain.
"..Gyu, Beomgyu, Choi Beomgyu!!" Beomgyu tersentak, lantas ia tersadar dari lamunannya mendengar seseorang memanggilnya. "Ada apa denganmu? Melamun lagi?"
Beomgyu tersenyum tipis, "Tidak apa Jaemin-a."
Jaemin menatap Beomgyu curiga, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Beomgyu seperti ini. Lelaki berambut pink itu menatap keluar jendela, lebih tepatnya menuju kearah pandangan Beomgyu tadi.
"Sebenarnya apa yang terjadi diantaramu dengan Taehyun? Aku tau kau pasti akan menjawab 'tidak ada apa-apa' tapi Beom, aku tau jelas pasti terjadi sesuatu diantara kalian!" Beomgyu terdiam, ia seakan menimang-nimang apakah ia harus menceritakannya kepada Jaemin.
Jaemin menghela napasnya, "Tidak masalah jika kau belum siap menceritakannya, tapi jika kau perlu bantuan atau apa pun itu, kau bisa meminta tolong padaku."Ucap Jaemin lalu mengacak surai hitam milik Beomgyu, Sang empu hanya mengangguk. "Kalau begitu aku mau pergi ke kamar mandi dulu, bye!" Jaemin pun beranjak dari duduknya.
Beomgyu kembali tenggelam dalam pikirannya begitu Jaemin sudah menghilang dari pandangannya. Ia kembali menatap lapangan, masih menatap sekelompok lelaki yang bermain basket, lebih tepatnya kepada lelaki bersurai merah mencolok.
Ya, lelaki itu adalah lelaki yang dibicarakan oleh Jaemin sebelumnya. Kang Taehyun namanya, apa yang dikatakan Jaemin benar adanya bahwa ia memiliki sedikit masalah dengan Taehyun. Beomgyu sendiri tak menginginkan semua ini terjadi. Ia tak tahu mengapa ini semua bisa terjadi, semua itu berawal dari keduanya masih kecil.
FLASHBACK
2 orang anak laki-laki terus berlarian dipesisir pantai, mereka berlari dengan tawa lebar yang terlukis diwajah polos keduanya.
"Taehyun!! Tunggu aku!!"Ucap yang lebih mungil.
"Ayo cepat kejar aku kalau bisa!!"
"Awas saja Taehyun!! Beomgyu akan menangkapmu!!"
.
.
.
Taehyun dan Beomgyu, kedua anak laki-laki berusia 11 tahun itu memang sangat dekat sejak kecil, selain rumah yang berdekatan, Ayah keduanya pun berteman baik. Oleh karena itu sekarang keluarga keduanya sedang liburan ke pantai menikmati hari libur.
Beomgyu sangat menyayangi Taehyun. Taehyun dimata Beomgyu adalah orang sangat hebat, diumurnya yang masih belia, Taehyun sudah kehilangan Ibunya yang membuatnya kini hanya hidup berdua dengan Ayahnya. Taehyun pernah bilang, ketika besar nanti ia akan menjadi orang kuat dan hebat yang akan menjaga keluarganya.
Meski diumurnya yang masih muda ini, Beomgyu tau jika ia memliki perasaan lebih dari sekedar teman kepada Taehyun.
"Beomgyu, aku mendengar sebuah keributan. Ayo kita kembali!" Ucap Taehyun lalu berjalan menuju tempat dimana orang-orang berkumpul diikuti oleh Beomgyu dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Neighbourhood {Taegyu} 🔞
Fanfic⚠️TIDAK AKAN DILANJUT⚠️ Terinspirasi dari Troye Sivan 'Blue Neighbourhood' NO PLAGIARISM! HASIL HAYALAN SENDIRI!! RATE DEWASA (JAGA-JAGA) HOMOPHOBIC MENJAUH!! BOY X BOY AREA!! Ini cerita TaeGyu!! Bukan BeomTae! Yang gak suka boleh keluar.