Chapter 2 - I wish

1.7K 132 7
                                    


~ Blue Neighborhood ~

.

.

Beomgyu memandang cermin, entah sudah berapa kali ia mengecek penampilannya pada pantulan cermin tersebut, memastikan penampilannya kini telah benar-benar rapi. Penampilannya harus rapi malam ini karena ia akan menghadiri pesta ulang tahun Lee Chaeryeong, seorang ketua club cheerleader sekolah.

Chaeryeong adalah cewek paling populer disekolah, ia adalah definisi dari kesempurnaan. Cewek bermarga Lee itu memiliki sifat yang sangat ramah dan baik hati, tidak hanya itu ia juga seorang murid teladan sekolah, ia memiliki banyak prestasi dibidang akademik maupun non-akademik. 

Beomgyu mengambil ponselnya setelah yakin penampilannya kini sudah rapi, ia menekan beberapa tombol pada ponselnya, ia hendak menelpon Jaemin untuk meminta tumpangan. Beomgyu tinggal sendiri di apartemen yang terletak di kota Seoul ini, karena keluarganya menetap di Jepang.

"Eoh.. Beomgyu-ya? Ada apa?" Suara Jaemin terdengar begitu telpon tersambung.

"Kamu dimana sekarang? Sudah berangkat?"

"Aku lagi ditoko tempat aku mesen hadiah kemarin sama Jeno, ini sudah dekat dengan rumahnya Chae."

"Ah.. Ok deh.."

"Kenapa?"Tanya Jaemin

"Tadi aku ingin minta tumpangan, tapi gak papa.. aku bakal naik taxi saja nanti."

"Ah.. mian Beom-ie~. Kalau begitu kabari aku jika kamu sudah sampai ya? Sampai jumpa dirumah Chae~"

"Nde" Beomgyu memutuskan panggilannya, ia pun bergegas mengambil dompetnya, sebaiknya ia harus segera berangkat sekarang sebelum ia benar-benar telat. 

---

Beomgyu mengedarkan pandangannya kearah kanan dan kiri bergantian, menati kedatangan taxi. Namun hasilnya nihil! Sudah hampir 30 menit ia menunggu tetapi tak ada satu pun yang berhenti dihadapannya.

Tiba-tiba sebuah motor berhenti didepannya dengan seorang lelaki berjaket kulit hitam, lelaki itu melepas helm yang ia kenakan.

"Sungchan-ie?" Beomgyu memiringkan kepalanya heran menatap lelaki yang masih duduk diatas motornya. lelaki itu adalah Jung Sungchan, ketua tim sepak bola sekolahnya. Beomgyu tidak terlalu dekat dengannya tetapi keduanya lumayan sering mengobrol bersama. 

"Beomgyu? Ngapain disini?"Tanya lelaki bermarga Jung ini.

"Ah.. Aku sedang menunggut taxi untuk ke rumah Chaeryeong."

Sungchan menoleh kearah kanan dan kiri, "Malam ini sepi sekali. Ah.. Aku juga mau ke rumah Chae, mau berangkat bareng? Aku bawa helm satu lagi." Tawar Sungchan menyondorkan sebuah helm kepada Beomgyu.

Beomgyu mengangguk dan menatap Sungchan dengan haru, seakan akan lelaki itu telah menjadi superheronya hari ini. "Aku ikut! Terima kasih!!!" Ucap Beomgyu lalu memasang helm pemberian Sungchan pada kepalanya, lalu ia menaiki motor milik Sungchan.

"Sudah siap?" 

Beomgyu mengangguk, "Eung!"

"Pegangan." Kata Sungchan sebelum menancap gas melaju menuju rumah Chaeryeong.


*

*

*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blue Neighbourhood {Taegyu} 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang