🍂sakit🍂

26 6 1
                                    

Setelah pulang sekolah Arfa sangat malu karena ditanya terus sama ara,Arfa punya kelainan penyakit yaitu,jika dia jatuh cinta maka dia akan sakit yg gejalanya yaitu demam,menggigil,lemes.

  Ibu Arfa:nak kamu kenapa kok lemes banget.(sambil memegang jidat afra)
  Ibu Arfa:(shock),karena badan Arfa sangat panas.ya ampun nak kamu kenapa ?! Kamu habis kemasukan angin ya
  Arfa : ibu ini kondisi begini di bercandaain hm.(kesal).
  Ibu Arfa :iya iya maaf nak,btw kamu sakit kenapa?

  Karena ibu Arfa belum tau bahwa anaknya kalo jatuh cinta tuh suka demam ya itu karena Arfa tidak pernah jatuh cinta sebelumnya karena dia anak baik baikkkk.

Arfa:gak papa koh mah?gak usah khawatir karena ini cuma sakit ringan sajah ......

Ibu Arfa:ya sudah lah kalau begitu ambil makan sendiri ya,nyiapin nasi buat papa mu nanti,habis itu nyapu yaaaaa sayanggg.....

Arfa: (dalam hati)lagi lemes gini disuruh ini disuruh itu ish mama sengaja banget.mah kok aku suruh ngerjain itu semua ?

Ibu Arfa:kan katanya gak sakit cuma sakit ringan ya kerjain lah wkkwkw canda!hahhaha

ARFA:iya Bu iya aku mau istirahat dulu mau ke kamar.
 
Ya silah kan ibu Arfa mengumam

Di kamar Arfa menelusuri Googling yaitu cara dekat dengan wanita yg di sukai tapi beda agama....

Arfa menggumam,andai agama aku Islam huh(menghela napas).gpp lah tapi cinta beda agama itu sangat berat huh.

Tidur aja lah pikir nanti aja lemes bangettttt ishh.

Tiba² ibu Arfa menganggetkan Arfa yg sudah tertidur pulas

Ibu Arfa:dari pada gabuts,mending ngerjain Arfa awokawokawok.

.............
"Ada gempa nak ada gempa sambil menggoyangkan tempat tidur arfa"

Arfa: aaaaa ibu tolong tolong ayo cepet lari buuu!!

Ibu Arfa:apaan sihhh padahal ibu cuma prank !ngakak hahhahahahahhahah

Arfa mengehela napas dalam keadaan kesal diapun tertidur lagi.



Sekian dulu bos ceritanya
Jangan lupa vote demi kepentingan bersama yaaaaa!

Cinta Beda Agama 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang