5th

50 13 4
                                    

"Ada orang-orang yang tetap tidak akan menyukaiku tidak peduli apapun yang telah aku lakukan. Dahulu hal tersebut menyakitiku. Namun aku mencoba untuk berpikir secara berbeda. Tidak ada yang dapat aku lakukan selain melakukan yang terbaik"
~HyunA~

***

"Ya! Kenapa kau mengajak ku bolos?" Ucapku sedikit berteriak setelah habis berlari bersama laki-laki di sampingku ini

"Aku ingin menghabiskan banyak waktu bersama mu setelah sekian lama" balas jung yeong

"sepertinya sikap gila mu itu masih sama dari dulu" kata ku membuat jung yeong dan aku tertawa

Aku sebenarnya bukan tipe anak yang gampang untuk di ajak bercanda namun entah kenapa jika bersama orang yang sudah ku percaya aku sangat mudah untuk tertawa bersama mereka

Jung yeon pergi ke vending machine untuk membeli sebuah minuman dingin agar menenangkan badan kita yang berkeringat setelah lari tadi

"Ngomong- ngomong kenapa kau bisa tau nama mi young tadi?" Tanya ku

"E eh? Ahh mi young, sebenarnya dia tetanggaku, rumah kami bersebelahan" jelas jung yeon

Beberapa lama kemudian ada telfon vidio call yang masuk ke handphone jung yeon, ternyata itu adalah sahabat masa kecil kami, park yoora. Baru saja dia mengangkat telfon itu langsung terdengar teriakan dari dalam sana.

"YAAAA! BENARKAH ITU KALIAN!?" kata yoora dengan sangat bersemangat.

"Hey park yoora, kecilkan suaramu itu, rumahmu bisa saja roboh nanti" ucap jung yeon

"Wah park yoora kau semakin cantik" puji ku padanya

"Kalian berdua juga semakin glow up" kata yoora yang membuat aku dan jung yeon saling bertatap bingung

"Hah jangan bilang kalian tidak tau arti itu? Ya dengarkan, kalian harus mempelajari itu dengan baik Oke?"

"Hey berbahasa lah yang baik" bantah jung yeon

"Ahhh kalian berhenti berkelahi, bukannya saling mendukung malah berkelahi" balas ku yang membuat mereka diam, kami berbicara banyak hal saat itu, jung yeon juga mengajakku mengelilingi tempat itu hingga tak sadar akan waktu, aku tak bisa mendeskripsikan seberapa bahagianya aku yang kembali berbincang dengan sahabat-sahabat ku setelah sekian lama, rasanya tidak ingin lagi terpisah dengan mereka.

Setelah itu jung yeon mengantarku pulang ke rumah, di tengah perjalanan kami melihat hyun so yang sedang membuka pagar rumah untuk masuk, aku baru tau ternyata hyun so tinggal berdekatan dengan rumahku, tak berapa lama kemudian sebuah mobil berwarna merah memasuki rumah yang sama dan ternyata di dalamnya ada mi young bersama seorang wanita. Aku mencoba untuk mengabaikan itu dan meneruskan perjalanan kami.

All pov end

***

Sejak tadi Choon hee sibuk melatih dirinya agar besok dia bisa berbicara dengan baik tanpa rasa gugup.

"Jadi maksudku kita sekalian melakukan kemping... Astaga Choon hee ini sudah sekian kalinya kenapa kau tak berhasil" Ucap Choon hee setelah sekian kalinya dia gagal menyampaikan argumennya.

cherishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang