"Oh! Dia? Dia Fang la~ Comelkan?"
"FANG?!!!"
(Name) pun mendekati mereka sambil menggendong Fang yang berubah menjadi anak berusia 5 tahun, Boboiboy kecil yang melihat (Name) menggendong Fang kecil pun mempout bibir nya. Melihat itu (name) bingung.
"Boboiboy kenapa? Ih makin comel la Boboiboy!!"kata (Name) sambil mengelus pipi Boboiboy.
Boboiboy yang merasakan itu merasa nyaman lalu menutup matanya, melihat itu Fang yang ada dalam gendongan (Name) mempout bibir nya. Fang pun menarik pelan pipi (name), merasakan itu (Name) tersentak.
"Fang? Nape?"
Fang pun tersenyum pada (Name) dan mencium pipi (Name). Merasakan itu wajah (Name) memerah sedangkan Fang kecil menjulurkan lidah nya pada Boboiboy kecil, melihat itu Boboiboy kesal dan tanpa sengaja...
"Alamak!? Boboiboy api!!"teriak Gopal.
Mendengar itu semua menatap kahwatir karena jika Boboiboy sudah berubah mejadi Boboiboy Api tidak ada yang bisa menenangkan nya kecuali Laksamana Tarung, melihat itu (Name) tersentak lalu menghelang nafas.
"Ying, bagi Boboiboy ke aku..."
"Eh?! Tapi Boboiboy jadi Boboiboy Api! Kalau kau dekat dia nanti..."
"Takpe, dia tak mungkin sakiti aku. Ya kan Boboiboy?"Kata (Name) sambil tersenyum.
Melihat itu Boboiboy tertegun lalu...
"Akak (Name)... gendong..."
Mendengar itu Ying tersentak lalu melihat kearah (Name), (Name) hanya mengangguk melihat itu ying pun memberikan Boboiboy ke (Name).
"Ei! Bukan nya tadi Fang kata nak tangkap Power Sphera? Sekarang mana Power Sphera tu?"tanya Yaya.
"Ah kalau tu dia ada kat punggung ku..."
Mendengar itu mereka semua pun melihar kebelakang (Name) dan benar saja.
"Ini Power Sphera Babybot!"kata Kapten Kaizo.
Mendengar itu (Name) terkekeh.
"Iya, dia yang buat Boboiboy dan Fang macam ni dan sepertinya baterai dia habis saat guna kuasa nya ke Fang tadi..."
Yaya pun mengambil Babybot itu dan memberikan nya pada Komandan Kokoci.
"Hm terimakasih (Name) karena sudah mau menangkap para pencuri ni dan juga menagkap Power Sphera Babybot"kata Kokoci hormat.
(Name) tersenyum.
"Sama-sama..."
(Name) pun melihat ke Boboiboy dan Fang yang ada didalam gendongan nya, terlihat disana Boboiboy dan Fang sedang adu tatap sambil mempout bibir mereka. Melihat itu hampir saja (Name) mimisan.
"Kalau bukan anak orang sudah pasti aku bawa ke rumah"
"Hm baiklah, waktu nya mandi! Budak-budak kecil ni dah bau asam!"
"Eh?! (NAme) kau nak mandikan Boboiboy dan Fang?" tanya Ochobot.
"Kenape? Takpe aku takkan macam-macam"
"Kalau macam tu biar aku saja yang mandikan Pang"kata Kapten Kaizo.
Mendengar itu (Name) bingung.
"Pang? Maksud mu Fang? Memang kau siapa nya Fang?"
"Dia abang nya Fang"jelas Tok Abah.
"Oh... Baiklah tolong ya"kata (NAme) sambil tersenyum.
Melihat itu wajah Kapten Kaizo memerah lalu mengalihkan pandangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes! We Are The Only One!
Fantasy(Full Name) gadis cantik berusia 18 tahun dari Indonesia terpaksa harus pindah ke Malaysia karena sebuah bahaya yang selalu mengincar nya, disana dia bertemu teman baru yang memiliki kekuatan unik sepertinya... Ingin tahu kelanjutan nya? Happy Readi...