Namaku Ariel Atley, seorang mahasiswa biasa yang sedang berkuliah di Emory University.
Aku adalah anak yatim piatu yang tidak diketahui siapa orang tua ku.
Aku tinggal sendirian di sebuah apartemen kecil, kehidupan sehari-hari ku tidak ada yang menarik selain kempuan ku yang dapat melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat orang biasa.
Aku tidak terlalu mempunyai banyak teman, dikarenakan aku yang susah bersosialisasi dan aku dianggap aneh oleh teman-temanku karena aku sering berbicara sendiri dan oleh sebab itu aku menjadi korban bullying.
Dan ini kisah ku ...
•
•
•
•
•
•Tiittt.....Tiittt.....Tiittt.....
Suara kendaraan yang sedang melalu lintas di jalan raya.Aku baru pulang dari tempat kerja ku menuju apartemenku, aku berjalan kaki disebabkan aku sedang menghemat uangku.
Lampu-lampu jalanan yang mehiasi jalan dan gedung-gedung pencakar langit yang tersusun rapi dan indah.
Oh ya aku melupakan sesuatu yang merusak pemandangan indah itu yaitu arwah-arwah yang sedang berkeliaran menatapku intens.
Aku sudah terbiasa dengan tatapan-tatapan itu dan aku selalu berpura-pura tidak lihat atau tidak tahu.
kerena jika aku meladeni mereka pasti tidak akan ada habis habisnya.
Aku mampir ke sebuah toko yang menjual makanan cepat saji, karena perutku sudah sangat lapar.
Ketika aku sedang mengantri dan sudah saatnya aku memesan makanan tiba-tiba...
"kruuuyyuuukkk"
bunyi perutku astaga aku malu setengah mati dan cepat-cepat menyelesaikan pesananku dan pulang.
***
Ketika dijalan pulang aku merasakan ada yang sedang mengikutiku dan aku mempercepat jalanku.
Aku merasakan bahwa ia juga semakin cepat Aku menoleh kebelakang dan tidak ada apa-apa
ketika aku menoleh kedepan dan"aaaakkkkkhhhh...."
Aku sontak terkejut dan teriak histeris. Dan ternyata tepat didepan wajahku ada sesosok hantu yang menurut berbeda dengan hantu-hantu lain dia terlihat lebih seperti manusia tapi tetap sebuah hantu.
Hantu itu memiliki rambut berwarna hitam yang agak berantakan tapi terkesan keren, alisnya agak tebal hidungnya mancung bibirnya tipis kulitnya putih memakai setelan jas berwarna abu-abu,
"kenapa ada hantu setampan ini" dalam hati ku
Bahkan dijasnya terpampang sebuah nama yang bertuliskan
"Rakka Steven Cal*****"
tapi bagian nama belakangnya buram sehingga sulit untuk melihatnya.
"Hah..seperti pernah dengar nama itu.. hmm dimana ya? Auk ah serah" ucapku dalam hati.
Aku pun pura-pura tidak tahu dan kembali ke apartemenku secepat mungkin tapi hantu itu terus mengikutiku aku muak dan bertanya
"apa yang kau ingin kan hah ?"
Hantu itu tak membalas dan aku pun memutar bola mataku dan pergi tetapi ia tetap terus mengikutiku.
***
Sampai di apartemenku dan hantu itu tetap mengikutiku arrhhh aku risih sekali dan bertanya sekali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Ghost
Roman d'amour[ON GOING] seorang wanita bernama Ariel Atley yang dapat melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa bertemu dengan seorang hantu disuatu tempat, mereka menjelajah daerah-daerah untuk mencari tau bagaimana hantu itu bisa mati.. benih c...