Sandi pov
Aku ga abis fikir dgn rey, bg deven dan teman teman ku. Di rumah aku pulang dengan sesegukan. Di rumah hanya ada satpam dan bibi. Aku tau kalau kak anneth mengikuti,dan dia paham dgn keadaan ku.
Aku turun dgn membawa koper besar lengkap dengan paswoard dan juga tiket ku.
Aku melihat ka anneth dgn mata sembab .
Anneth: sandi kamu mau kmn?
Sandi: sandi mau pergi kak. Sandi mau nenangin diri sandi dulu
Anneth: kamu mau pergi kmn...
Sandi: nanti ka anneth pasti akan tau.Anneth : yaudah kakak anter
ke bandara ya.
Sandi: iyh kak makasi banyakSkip di mobil.
Sandi: ka anneth. Mau menghindar juga.
Anneth: iy san kk mau pindah dari rmh ke apart kk yang ga ada satu pun yantau termasuk kiesha, kecuali mama papa kk.
Sandi: kuliah?
Anneth: kk kuliah online
Sandi: ohhhhh.Skip bandara
Di bandara alu di antar ka anneth. Di sudah tau aku ingin kmn. Aku memeluk ka anneth se erat mungkin tanpa enggan melepas. Sampai jadwal keberangkatan ku terpanggil. Aku menciumnya, dan memberi ucapan perpisahan kpd nya. Sampai akirnya aku memasuki pesawat. Dan duduk di kursi no 54. Selama perjalan aku hanya menangis mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Ku pikir mungking saat ini mereka senang dgn kepergian ku. Tapi aku tak perlu risau ada ka anneth yang akan memberitahu seluruh ortu kami.
12 jam aku di pesawat kini aku sudah berada di negara yang ku tuju. Aku mencari plat mobil yang ingin ku tumpangi. Mobil kiriman papa. Ya seluruh ortu sudah di kabari ka anneth.
Di sini negara yang sudah lama ku incar dari smp. New zeland itu lah nama nya. Negara dgn sejuta keindahan. Ketentraman
Aku menemukan mobil yang ku cari.
Aku menaikinya. Dan aku sampai di sebuat apart papa ku yang ada di sini..
Aku di layani dgn sebaik mungkin.Aku merebah kan diriku di atas kasur king saiz ku ini. Dan bergegas mandi..
Deven pov
Saat ini aku ingin mereda emosi ku. Sampai akhirbya emosi ku reda. Aku sekarang sedang bersama yang lain . Sebenarnya aku merasa bersalah dgn apa yang ku lakui tadi.aku kcewa dg diri ku.
Sekarang nadine sangat nempel dengan ku. Dia menggandeng tangan ku kmn pun aku pergi. Sebenernya aku risih. Tapi mah bagaimana....
Sampai aku mendapat kan telfon dari bi onah. Pembantu yang sudah lama di rmh kum
Bi onah
DevenBibi: halo den. Non sandrina pergi bawa koper besar den
Deven: dia mau kmn bi
Bibi: bibi gatau den. Dia pergi dgn non anneth
Deven: makasi bi biar deven yang cariTit..... Tit.....
Joa: knp dev, kok lu kayak panik
Sejujur nya joa cukup kcewa dgn apa yang di lakukan oleh adik dan sahabatnya tadimDeven: gawat...... Sandrina pergi bawa koper besarr
All: yang bener. Serius!!!!!
Deven: gua ga nyangka. Gua pikir dia bercandaNadine: udh lah jangan terlalu di pikirin sayang. Nanti juga balik sendiri. Di juga butuh uang kan
Ucha: eh lu mak lampir...... Ini bukan masalah sepele. Kalau sanpe ortu kita tau. Bisa abis kita
Nadine: kan derita lu bukan derita gua.
Joa: lu bener bener ya nadine. Nyesel gua bela lu.
Nadine: siapa yang suruh bela gua ha!!Kalian tau kmn sam cs dan reycs.
Mereka membantu kakak dan pacar mereka bertengkarDeven hanya bisa.
Diam. Diam. Dan diamSamapi....
Deven: stopp........ Semuanya
( sambil menghempaskan tangan nadine dari tanganya)Nadine: sakit sayang....
Deven: tolong jangan panggil gue sayang. Dan gua udh salah. Karna bela lo dan bikin adik dan tunangan gua pergi. Gua bakal cari bukti buaf balikin adik gua lagi.
Nadine: coba aja kalau kalian bisa
Nadinedkk: coba aja kalau bisa. Ga bakalan bisa. Kalian hanya milik kitaHay aku up lagi nih. Sesekali up 2 part sekaligus ga papa lah ya!!😂
Btw besok kek nya ga up dulu. Tugas ku segubrak wkwkwkJan lupa vote dan komennn!!
Greger ga nih. Sama nadine cs.
Part selanjutnya bakalan ada part khusus ni buat 1 coupel yang lagi hits.Kalau kalian tau siapa coupel nya komen yaa!!.
Aku kasi bocoran dikitni.
Mereka punya emot kebanggaan ini ni....... Eh ga jadi deng wkwkw. Ini sepreis buat kalian nantiiKalau tau komen di bawah ya.....!!
Papayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking Or Will You Marry Me💛
RomanceHai gays ini cerita pertama ku. Aku akan menceritakan sebuah kisah remaja ank sma. Dan kakak - kakak mereka. Siapa yang gak knl denneth cs dan djs squad. Aku akan menaduperan kan. Mereka di sebuah cerita real dari halu ku selama ini y...