Show don't tell? Maaf aku nyerah sama teori drabble itu.
Btw jangan ada Sider diantara kita. Nulis emg g cape, tapi revisinya pusing, jadi bisa kah kalian memberikan filly apresiasi? Klik bintang kalo gitu:'')
◇◇◇
Kambe Daisuke menerawang, tak lama kemudian atensinya beralih kepada snow globe diatas meja kerjanya.
Melihat snow globe tersebut, mengingatkannya atas sosok gadis, gadis kecil yang gemar menyatakan cinta kepada dia.
Jika saja, gadis itu sepuluh tahun lebih tua, pasti dirinya akan langsung menerima cinta sang gadis dan mempersembahkannya sebagai ibu untuk anak sematawayangnya.
Tapi demi Tuhan, umur gadis itu sama dengan umur putranya! Ketimbang menjadi istrinya, Kambe lebih setuju kalau sang gadis menjadi menantunya. Toh, bagaimana pun seluruh hartanya akan di wariskan pada anaknya. Bertahan di dunia bisnis berpuluh-puluh tahun menjadikan dia pribadi yang lebih mengutamakan logika di banding perasaan.
Jadi tidak ada salahnya, Jika suatu saat Kambe akan mengenalkan si Gadis dengan anaknya, gadis itu Kanbe rasa tepat untuk mendampingi sang putra. Dia memiliki pribadi yang baik hati dan perhatian, lebih pentingnya lagi gadis itu tidak gila harta atau kekuasaan.
"Memikirkan calon istrimu?"
"Aku bukan pedofil, asal kau tau saja."
"Ah benar juga, mungkin gadis itu lebih cocok jadi menantu mu, yah."
"Ya, aku rasa gadis itu akan cocok dengan Tobio. Tinggal menunggu waktu saja."
"Tapi bukannya putra mu di rumorkan lebih hobi beradu pedang, bukan. Aku rasa [Y/n] akan menolak Tobio."
"Sialan, putraku normal. Siapa yang menyebarkan rumor itu? Apa aku harus membeli ijin atas mulutnya, agar dia tidak berbicara sembarang? Kemudian aku akan membelikannya otak mungkin saja dia tidak punya otak? Karena berani mengusik kehidupan keluargaku."
Orang kaya, uang yang bicara. Beradu mulut tidak terlalu di perlukan.
"Terserah kau saja. Kita harus segera bergegas.
Dan mungkin kita akan melihat sesuatu yang menarik. Kalau beruntung nanti."
◇ T b c ◇
Enigma: a person wich is mysterious, puzzling, or difficult to understand.
Semoga tidak aneh ya kawan.
Ngomong-ngomong dua chap awal ini cuma pembuka, chapter selanjut nya baru masuk ke masalah awal.
Tentang seorang pemula.
Regards
Filly Oneirataxia de Solivagant.
31/08/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginner ◇ Kageyama Tobio ᶠᵗ Daisuke Kambe
FanficNiatnya, [Y/n] mau mulai move-on, dari om-om yang sialnya ganteng dan kaya raya. Tapi, kenapa yang ngajarin dia move on, malah anak si om ganteng??? Entah berhasil move-on atau gagal move-on Begin 2020 © Filly. 30 agustus - (?)