Happy Reading💗🐼
Sesampainya di sekolah, Kevlar pun memakirkan mobil nya di parkiran khusus untuk mobil mereka. Ya di sekolahnya terdapat parkiran khusus untuk mobil siswa dan tentu nya untuk siswa yang bawa mobil. Di parkiran tersebut pun terdapat nama mereka yang membawa mobil. Ini dibuat agar para siswa tidak berebutan dan harus datang pagi pagi hanya untuk memarkirkan mobil. Begitu juga dengan motor sama dengan parkiran mobil.
"Bang ntar pulang langsung aja ya, gue sama Cello"
"Saha Cello?"
"Gosah pura - pura bego deh lu bang. Sapa lagi kalo bukan ayang beb nya dia." sambil menekan kata "ayang beb"
"Ohh Marcello"
"Apasih gue sama dia ga pacaran cuman sebatas abang adek ga lebih" Tolak Aca.
"Ipisih gii simi dii gi picirin cimin sibitis ibibg idik gi libih"
"Ipisih gii simi dii gi picirin cimin sibitis ibibg idik gi libih"
"Idih apaansih ngikut lo Cyran"
"Idih apaansih ngikut lo Bang"
"BISA DIEM GA LO?!"
"BISA DIEM GA LO?!"
"Njing kok punya abang gini amat ya" Gumam Aca.
"Gue masih bisa denger btw"
"Gue juga"
"Serah, gue cabut luan. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" Jawab mereka barengan.
"BANG BISA GA SIH GOSAH NGIKUTIN PERKATAAN GUE?"
"DIH KOK GUE SIH YANG DISALAHIN, ORANG GUE JUGA YANG PERTAMA BILANG!" bela Kevlar.
"GUE YANG PERTAMA"
"GUE"
"GUE"
"GUE"
Oke kita tinggalin saja perdebatan mereka berdua karena kenyataanya mereka mengatakan secara bersamaan. Benar tydak everyone?, bener.
🌟🌟🌟
"Pagi acaaa!" sambil menampol kepala suci yang berbalut hijab itu. Katanya sih suci karena udah dibacain doa doa supaya hal hal yang "toxic" ga masuk lagi, mau tobat cerita nya. Tapi yang nama nya udah kebiasaan mana bisa dihilangin kecuali bener-bener mau ya pasti bisa. Bener tidak pemirsa?, But Aca itu orang yang ga mau berusaha jadi yasudahlah.
"Bisa gasih sekali aja gosah tampol kepala gue ha?!, sakit bego" nah kan baru juga dibilang kalo mau tobat, udah keluar aja kata kata mutiara nya.
"hehe sorry lah, tumben sendiri lu? Biasa nya ama ayang beb"
"bri, gue harus bilang berapa kali sih sama lo? I'm not dating with and I'll never dating with him. We just brother and sister"
"Bacod lo, gue kemaren liat loh kelen bedua malmingan di taman depan komplek. Bocengan lagi"
plakk
"Sakit bego" sambil mengelus kepala nya, oh ya kenalin ini Abriana Pratista, biasa dipanggil Riana atau ga Abri. Cowok? Tentu bukan, dia adalah seorang cewek tapi blasteran cowok. Orang Jawa blasteran Italia. Kulitnya kuning langsat dan rambut ekor kuda nya yang selalu goyang kalo berlari. Pipi chubby nya yang membuat siapa aja pengen mencubitnya tapi nggak dengan Aca. Imut. Itu yang dikatain orang-orang kalo pertama kali liat dia, tapi kalo udah kenal langsung sama orang nya jangan berharap bakal terus melihat keimutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Abang Laknat,
General Fiction"Mulai sekarang kita TTM an" "Kapan?" "Detik ini" Abang abang an di sekolah? Pasti ga asing lagi lah bagi kita semua. Apalagi di zaman sekarang. They don't care mau dekat sama siapa aja bahkan Om om aja di dekatin. Herman gue eh heran. Balik ke a...