Happy Reading💗🐣
Freda POV:
Abang abang an di sekolah? Pasti ga asing lagi lah bagi kita semua. Apalagi di zaman sekarang. They don't care mau dekat sama siapa aja bahkan Om om aja di dekatin. Herman gue eh heran.
Balik ke abang abang an di sekolah atau bahasa lain nya Abang kelas yang kita anggap seperti abang sendiri tetapi di sekolah. Gue punya satu Abang Kelas yang gue anggap sebagai Abang gue sendiri, begitu pun sebaliknya.
Nama gue Aafreda Acacia Bayuni, biasa dipanggil Aca tapi di sekolah biasa guru atau teman manggil Freda. Ya beda jauh memang sama Aca tapi bagi gue panggilan itu hanya untuk orang orang yang dekat sama gue aja. Sedangkan untuk orang yang anggap gue nggak penting cukup panggil Freda. Bukan nggak penting tapi orang yang nggak terlalu dekat sama gue ya cukup panggil itu aja. Bunda sama Ayah kasih nama itu karena berharap gue menjadi anak perempuan cantik yang memiliki cinta dan merupakan symbol kebangkitan. Gue cantik tapi sayang nya nggak ngerti tentang percintaan kata abang abang gue. Bisa dibilang polos tapi semenjak kenal "dia" gue jadi nggak polos lagi kok^_^.
Gue itu 5 bersaudara. Dan gue juga punya kembaran beda 5 menit dan dia brojol duluan nama nya Abrial Cyrano Raven Putra. Di panggil Cyran sama orang yang dekat sama dia tapi kalo nggak ya dipanggil Abrial. Beda jauh sama nama gue begitu juga artinya. Kata bunda sama ayah sih biar nggak susah manggil nya. Btw bunda sama ayah kasih nama itu berharap Cyran jadi anak yang misterius tetapi kuat dan selalu melindungi. Aneh tapi nyata, Ayah sama Bunda memang berharap dia menjadi orang yang misterius for no reason. Oh ya gue manggil dia itu Ano karena menurut gue lebih gampang and also gue suka lupa nama nya siapa hehe. Dan dia manggil gue Eda. Bisa dibilang panggilan spesial dan hanya kami yang boleh memanggil satu sama lain dengan nama itu bahkan Ayah Bunda nggak boleh.
Lalu ada 3 Abang gue 2 diantara nya kembar. Ya di keluarga gue rata rata semuanya kembar karena keturunan dari keluarga Ayah dan Bunda. Ayah sendiri punya kembaran sedangkan Bunda punya 2 Abang kembar dan Nenek dari Bunda gue juga kembar. Ya bisa dibilang dari sana nya emang udah keturunan kembar dan jadi lah kami. Abang kembar gue nama nya Adelard Radmilo Emery dan Adelardo Radmilo Emery, yang paling tua itu Bang Adelardo yang berhasil keluar duluan sih kata bunda mereka waktu lahir rebutan mau keluar duluan tapi akhirnya Bang Adelard ngalah. Oke disini gue nggak tau kenapa 2 Abang kembar gue dikasih nama yang mirip sedangkan gue sama Ano dikasih nama yang beda jauh kayak dari sabang sampai marauke eh kejauhan. Lanjut, jarak gue sama mereka lumayan dekat sekitar 10 tahun. Btw mereka seharusnya udah kuliah tapi karena IQ mereka terlalu tinggi saking tinggi nya semua papan nilai sekolah nama mereka selalu yang pertama. Jadilah mereka di ajurin buat jadi guru disekolah gue nggak tau ceritanya gimana gue nggak ngerti.
Lalu ada abang gue beda setahun sama gue nama nya Muhammad Kevlar Putra Liandra biasa di panggil Kevlar nggak ada panggilan khusus dia mah. Kalo kata Ayah sama Bunda mereka waktu USG dulu dokter bilang yang keluar bakal cewek udah bahagia banget tuh semua peralatannya dibeli warna pink atau nggak warna yang cocok untuk anak cewek bakal baby box nya gambar bunga ada love nya bahkan udah disiapin namanya kalo nggak salah itu Adora Anindita Keisha hampir sama nama nya kayak si kembar. Eh pas brojol keluar lah Muhammad Kevlar Putra Liandra. Otomatis Bunda sama Ayah shock dong bahkan satu keluarga juga sampai nenek atau biasa gue panggil Oma hampir pingsan dikirain bakal dapat cucu cewek untuk pertama kali nya eh malah yang keluar Bang Kelvar. Fyi gue satu satu nya anak sekaligus cucu cewek di keluarga Ayah kalo di keluarga Bunda satu satu nya anak cewek ya cuman Bunda. All her siblings are boys. Just same like me. Balik ke cerita Bang Kelvar jadi setelah kelahirannya, untuk beberapa hari dia nggak punya nama karena nggak mungkin dikasih nama Adora Anindita Keisha jadi setiap mau manggil atau mungkin keluarga mau cerita tentang dia selalu di panggil "bayi" atau "si bayi" . Tapi untung nya keluarga pada bantu semua jadi tepat sebulan umur nya dikasih nama Muhammad Kevlar Putra Liandra setelah usulan dari Aki (Kakek dari Ayah). Dan untung nya baju twin masih bisa dipake jadilah dia pake baju twin. Dan baju serta box baby yang di beli dikasih kek gue.
My brothers said, " you're a lucky girl". Yes i'm a lucky girl. Gue beruntung punya abang kayak mereka. Selalu ada di saat gue lagi down atau mungkin kalo gue sakit they're always be by my side.
Sekian perkenalan tentang hidup gue. For my dad and my mom. Ayah gue seorang CEO diperusahaan Aki dan Bunda sebagai sekretaris Ayah.
Thank you, Love Freda♡.
Welcome to my new story, I hope you like it🙌🏻💗
Love gagagrzaga❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Abang Laknat,
General Fiction"Mulai sekarang kita TTM an" "Kapan?" "Detik ini" Abang abang an di sekolah? Pasti ga asing lagi lah bagi kita semua. Apalagi di zaman sekarang. They don't care mau dekat sama siapa aja bahkan Om om aja di dekatin. Herman gue eh heran. Balik ke a...