Happy reading guys
*****
*
*
*
*****"Ibu?"
Wanita yang ada didepan Yibo terdiam terkejut melihat Yibo, begitupun dengan Yibo, ia menyunggingkan senyum tipis dibibirnya. Namun ketika keduanya sedang asik saling tatap ada suara bass dari dalam rumah dan muncullah sosok laki laki yang seumuran dengan wanita didepan Yibo.
"Yibo?"
"Ayah"
Plak!
Mata Xiao Zhan membulat, melihat bekas tanda merah di pipi Wang Yibo, bahkan, kini terlihat darah yang mengalir dari sudut bibirnya.
"Kenapa berani pulang setelah menjadi jalang? Kami sudah membuangmu dipanti asuhan itu, tapi kau malah menjadi seorang pemuas nafsu laki laki berhidung belang diluar sana. Apa uang yang kami berikan kurang untukmu?"
"Dan, apa laki laki ini yang telah membelimu?"
Xiao Zhan murka ketika mendengar ucapan dari lali laki yang tadi Yibo panggil 'ayah'. Ia membawa Yibo dalam dekapannya lalu menatap Tuan dan Nyonya Wang.
"Kalian tega, kenapa membuang sosok kecil seperti Yibo kepanti, apa salahnya? Dan apa yang tuan katakan tadi? Kalian memberi uang untuk kehidupan Yibo?"
Xiao Zhan berdecih. "Bahkan Yibo harus bekerja sampingan untuk membiayai dirinya dan juga anak anak panti yang ada dipanti asuhan itu. Sampai ia dijual oleh ibu panti kepada atasan saya. Ya, saya mengaku pernah memperkosanya tapi setelah saya tahu kehidupan asli dari sosok Wang Yibo, saya sadar Wang Yibo hanyalah manusia yang tidak berdosa, ia dilahirkan untuk menghormati orang tuanya bukan malah dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri."
"Apa kalian tahu? Bahwa Yibo yang membuat saya berubah?"
Kedua orang tua Yibo menatap Yibo yang berada dibalik dekapannya, ada rasa rindu yang mereka tahan, ada rasa bahagia ketika melihat sang putra telah tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan. Bahkan Nyonya Wang menahan tangisnya didepan Yibo, ya Nyonya Wang sangat rindu dengan putranya.
"Saya yang meminta Yibo untuk mencari kedua orang tuanya, tapi ternyata saat sudah ditemukan kalian malah seperti ini"
"Sebelum pamit, saya akan mengatakan bahwa saya akan menikahi putra kalian. Ayo Wang Yibo kita pulang, Tuan dan Nyonya Wang, kita permisi"
Mobil Xiao Zhan meninggalkan perkarangan rumah yang dulu ditinggali Yibo juga meninggalkan Tuan dan Nyonya Wang yang masih berdiri didepan pintu. Keduanya hanyut dalam keheningan, Xiao Zhan fokus menyetir sedangkan Wang Yibo memegangi pipinya yang masih merah akibat tamparan Tuan Wang.
Wang Yibo terkejut ketika mobil Xiao Zhan memasuki parkiran sebuah gedung tinggi, ia menatap Zhan sebagai tanda tanya namun Zhan hanya tersenyum lalu mengajak Yibo turun. Ketika memasuki gedung itu, banyak karyawan karyawan yang menunduk memberikan hormat kepada Zhan.
Ceklek!
Keduanya memasuki sebuah ruangan yang sangat luas dan ternyata ruangan itu adalah ruangan Xiao Zhan.
"Yibo, sini akan ku obati memarmu"
Wang Yibo menurut, ia segera duduk disamping Xiao Zhan.
"Apa ini perusahaan milikmu Ge?"
"Emn, perusahaan yang diberikan Ayah" Xiao Zhan terkekeh. "Sebenarnya aku tidak tahu tentang dunia perkantoran, tetapi karena Ayahku telah mewariskan kepadaku, ya aku akan menerimanya"
"Ohh, shh pelan Ge"
"Ehhh, apa sakit?"
"Tidak, hanya panas saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's a Story [Zhanyi/M-Preg]
Viễn tưởng-kamu sudah menjadi milikku -ya, aku milikmu