"Tetttttttt...tetttttttttt"
Bel sekolah telah berbunyi. Gue dan genk gue langsung bersiyap untuk pulang. Seperti rencana gue semalem,gue mau mampir dulu buat shoping. Gue gak lupa ngajak kelima temen gue untuk nemenin gue. Emang kemana gue pergi kelima temen gue gak pernah ketinggalan sama sekali.
Gue langsung berjalan keluar kelas,tak lupa genk gue juga. Langkah kaki gue baru didepan pintu,namun langsung terhenti seketika. Gue lihat Gibran pujaan hati gue mau berjalan melewati kelas gue. "Wow pucuk dicinta,pangeran pun tiba" batin Maura. Gue berencana buat bisa tebar pesona ke Gibran,namun rencana gue gagal karena Resti teman sekelas dia tiba-tiba nyamperin dia. Alhasil gue mlongo sambil naruh cemburu karena kedekatan mereka.
"Ra....kasian banget si nasib lo,Gibran pujaan hati lo jalan sama Resti didepan mata lagi" ucap Mona.
"Mending lo kemana-mana bawa kipas angin aja Ra,kan kalau suasana panas gini lumayan buat ngademin hati dan fikiran mu yang kebakar cemburu hahaha" canda Vely.
"Iya tuh bener kata Vely,tinggal nyalain aja kipas anginnya. Kalau bisa beli yang otomatis"saut Agnes.
"Maksud lohhh,gue suruh kek tukang perabot keliling gitu? Seorang Maura cantik gini kurang apa coba?"
"Kurang kek cewek si,Ra"ucap Widy.
"Emang penampilan lo tomboi kek laki,wajar Gibran gak tertarik sama lo!"tukas Agnes.
"Tikus kalian semua tu. Fashion gue secara gak kampungan tau. Udah mending kita langsung cussst buat shoping"
Gue dan genk gue langsung jalan ke parkiran. Vely bawa mobil sendiri,dan keempat teman gue ikut se mobil sama Vely. Wajar aja genk gue emang suka satu mobil,meskipun harus bergilir mobilnya. Tapi gue gak pernah ikut semobil sama mereka,karna gue pulang pergi sering antar jemput. Dan gue kalau kepepet emang suka bawa motor sendiri.
"Eh budak gue,ada yang mau ikut gue gak?"tanya Maura.
"Gue kapok ikut lo,Ra,kek mau masuk jurang rasanya"tukas Mona.
"Beneran gk ada yang mau?"
"Gak,lo aja sendiri bep,gue ikutin dari belakang" ucap Vely.
"Oke bep"
Gue langsung makai helm gue,nyalain mesin gue dan langsung tancap gas. Mobil genk gue ngikutin gue dari belakang. Seperti biasa gue selalu ngebut agar cepat sampai ketempat tujuan gue. Tiba-tiba gue harus ngerem ndadak,sontak gue kaget. Gue langsung turun dari motor untuk bikin perhitungan sama seorang cowok muda yang hampir gue tabrak. Tak lupa genk gue ikut turun dari mobil.
"Punya mata gak si,lo! Nyebrang jalan itu pakek mata bukan pakek telinga"
"Ya maaf to,lha saya tidak paham jalanan sini"
"Kalau lo gak paham,ngapain lo jalan. Mending lo diem dirumah. Sialan bikin emosi gue aja"
"Iya sekali lagi saya minta maaf"ucap pemuda itu
"Udah dong Ra..dia kan gak sengaja lagi. Udah kita pergi aja yuk"ucap Widy.
Gue langsung lanjutin perjalanan gue sambil mengontrol emosi gue. Gue emang sering hampir nabrak orang,entah kesalahan gue atau kesalahan orang lain gue gak tau. Menurut gue,gue berkendara montor udah bener,emang orang lain aja yang kurang ati-ati.
Tak berseling lama,gue udah tiba ditempat biasa gue shopping. Gue dan genk gue langsung nylonong masuk. Gue langsung berjalan ke bagian kaos,jaket,topy sesuai gaya kepribadian tomboi gue. Temen gue ada yang ke bagian make up,aksesoris,dan pakian remaja feminim. Mereka terlihat sibuk milih-milih sama halnya dengan gue.
Gue dan temen gue lumayan cukup lama berada ditoko tersebut. Gue udah selesai milih-milih barang belanjaan gue dan langsung menuju kasir,tak lupa temen gue nyusul gue juga. Setelah selesai shopping,gue ngajak temen gue buat nongkrong di Caffe Star dekat toko tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Like That? (HIATUS)
Short StoryMaura,gadis cantik dengan perilakunya yang selalu membuat orang kesal nampak tak ada perubahan sedikitpun. Ia memiliki perilaku jauh berbeda dari gadis pada umumnya. . . . Penasaran dengan ceritanya? Yukk,langsung open😊