24 (ULTAH?)

9 0 0
                                    

****

Hallo readers...
Apa kabar??

Kalo pas 88 itu harinya Rifad. Kali ini Minggu, 30 Agustus 2020 giliran author nih yang nambah usia, hehehe.

Berbicara tentang hari ulang tahun. Aku tuh paling suka sama kenangan. Apalagi ada yang ngingetin aku sama masa-masa sulit dulu. Masa di mana kepercayaan sukar didapat. Ujaran kebencian sering terdengar. Seketika mengingat itu jadi bikin aku ngerasa makin faham. Mana orang yang setia sama aku. Sama masa sulit dan saling bantu keluar dari rasa sakit.

Dapet hadiah dari keluarga? temen? sahabat? apalagi doii. Uwuu banget, tapi sayang aku gak punya doi, hahaha.

Aku mencintai kalian semua terutama doa-doa yang kalian panjatkan. Semoga sampai juga sama kalian yang mendoakan.

Ada beberapa orang yang ngasih ucapan & doa terus bilang, "Maaf ya, aku gak pandai bikin kata-kata." Menurut aku, "Untuk menjatkan doa tak perlu pandai menguntai kata-kata." Bener gak?

Ada juga cerita ngakak nih yang bikin aku uring-uringan sambil senyum gaje, hahaha.

Aku nunggu seseorang ngucapin, temen sih tapi aku suka. Tahun 2018 dia ngucap, "HBD Nis." Sederhana bangetkan dan setelah beberapa hal kita alamin, kita jadi renggang. Tahun 2019 dia gak ngucapin. Dan pas 2020 alias kemaren. Aku tuh niatnya mau bikin status wa yang dikhususin buat dia. Udah aku ngetik eh pas mau di kirim di sw, chatnya malah datang. Ih kayak cenayang ya dia, hahaha. Akhirnya aku gak jadi bikin postingan wa buat dia. Aku ngakak, bahagia, seneng, ah pokoknya perasaanku campur-campur gitu deh apalagi pas liat isi pesan dari dia. Auto uring-uringan sambil senyum gaje, kalian juga pasti pernah ngerasain gitu kan? jawab? jujur loh.. ayo jujur !!

Aku malah jadi curhat nih, wkwk. Maaf ya.
Quotes saat ini aku bikin 4 nih spesial di part ini.
Pokoknya I Love You, buat semuanya ❤

"~Tak perlu pandai merangkai kata untuk bisa memanjatkan doa. Tuhan memahami setiap isi hati manusia."

"~Hanya karena ungkapan sederhana, kita bisa tersenyum lepas tanda bahagia. Terlebih karena yang mengucapkan adalah orang istimewa."

"~Raga diam tapi hati bertindak dalam keterbungkaman. Sehingga ketika dilepaskan, dunia pun ikut serta atas perasaan miliknya."

"~Kita bisa tahu sosok terpenting adalah ketika kita perlu dia tak berlalu. Ketika masa sulit dia menemani bukan menghakimi. Ketika kita bahagia, dia merelakan kita bersama orang lain. Tapi tetap memantau kita dan hadir kembali dalam masa-masa tertentu. Miss You More."

Maaf ya, malah curhat di lapak quotes, wkwk.

~Senin, 30 Agustus 2020 ✍

****

Story In Life'2 (Quotes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang