Sekarang jam 8 malam, di dalam rumah sangat ramai dengan umpatan Taehyung dan rengekan Jungkook.
"Sat! Anjing!! Maju goblok lama sekali jalannyaa! Aku dorong pakek tronton biar maju!"
"Ih kak! Kok adek di cuekiiiiin!!! Sebel ah!"
Jungkook menggerutu dari tadi, karena Taehyung sama sekali tak memperdulikannya. Tak tau saja jika Jungkook sedang menahan rasa laparnya.
"Kak! Adek mau makaaan.. Kenapa di cuekin?"
"Kakak!!!"
"Aduh!!! Kakaaak punya kuping gak sih sebel aah!!!"
"BABI TAEHYUNG BANGSAT! BUDEK PA GIMANA SI LU JANCUK!!!"
"Apa. Bentar bunny, kakak lagi ngegame-aduh bangsat!! Maju-maju anjing!"
"Ihh adek laper loh ini~ ayo cari makaaaan~"
"Kaaak! Adek lapeeeeeerrr!!!!"
"Kakaaaaaakkk ih... Aku bilangin bunda ya biar gajadi nikah kita. Mau?"
Tak ada jawaban.
"Kak Taeeee~"
Jungkook menarik-narik tangan Taehyung, berniat mengajaknya mencari makan malah tangannya di tepis kasar oleh Taehyung.
"Kakak jahat!" berdiri dari duduknya, lalu berjalan pergi ke kamar dengan menghentak-hentak kan kaki.
Jungkook berjalan menuju kamarnya dan menutup pintunya dengan keras,
Brakk..
"Ish.. Adek laperrr~ bundaaa..."
Jungkook pun mengeluarkan hpnya dan memesan makanan lewat aplikasi online.
Mengetikkan pizza doble cheese di kolom pencari an dan 3 kotak susu pisang lalu memesannya.
Sambil menunggu pesanannya datang, ia berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.
20mnt berlalu, ia keluar dari kamarnya dan langsung mengecek hpnya. Ternyata sebentar lagi pesanannya datang.
Ia turun ke bawah, di lihatnya Taehyung masih sibuk dengan gamenya.
Tak ingin memperdulikan, ia berjalan ke arah pintu dan membuka pintunya. Ternyata pesanannya sudah ada di depan pintu.
"yes~ udah sampe. Makan ahh"
Membawa pesanannya ke dalam rumah,
"Weh apa tuh.. Bagi buat kakak dong"
Jungkook yang mendengar kalimat Taehyung hanya merolingkan bola matanya dan menjawab,
"Makan ajh itu cd game. Biar otakmu macet sekalian. Dah ah mau makan"
"Bunnyy!! Aduh marah..."
Taehyung mengejar Jungkook yang berjalan menuju kamar mereka.
"Hey.. Bagi dong. Kan gak mungkin kamu habisin 2 kotak segini besarnya bunny sayanggg~"
Taehyung mencoba membujuk Jungkook yang sedang membuka kotak pizzanya sambil duduk di atas kasur tanpa peduli terhadap Taehyung.
"Sayaang"
"Bunny"
"Heyyy"
"Kelinci~"
"Oh ayo laahhh.. Kau tak mungkin menghabisakan semua sendirian kan? Nanti kau gen-
"Apa! Brani kakak bilang aku gendut hah?! Mau ku makan sekalian kau?!. Pergi sana,makan ps mu tak usah minta-minta. Kalo mau beli sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY LIFE -taekook🍒
HumorHanya berisi tentang keseharian pasangan Taekook. BxB T!t B!k salah lapak? Mamvush:v Rate berubah seiring berjalannya cerita. Kan aing yang buat:v