Suara nyaring dari alarm memekakkan telinga. Membuat Taehyung terbangun dari tidurnya.
Tangannya berusaha meraba nakas untuk mematikan alarm, malah handphone terjatuh dari atas nakas karena tersenggol tangannya.
"ssshhh bodoh!" mendudukkan dirinya tanpa berpindah posisi dan mencoba mengumpulkan nyawanya yang sedang berwisata.
Melihat ke sisi samping, ternyata kelincinya masih terlelap. Tak ingin mengganggu, ia beranjak dari kasurnya lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
15 menit berlalu. Setelah mandi, Taehyung berjalan ke arah kasur dan yaaaa... Tetap si kelinci yang masih dalam mode mimpinya.
"sayang? Bangun..."
Jungkook hanya menggeliat lalu tertidur kembali.
"Sayang bangunnn.... Aku akan bekerja hari iniiii" mengguncang tubuh Jungkook.
"Hnggg... Pergilah" menutup wajahnya menggunakan selimut.
"Ku buatkan susu tapi bangun oke?"
"Hngg"
Taehyung berdiri dari duduknya berjalan ke arah lemari untuk mencari pakaian yang akan ia gunakan.
Dan setelah memakai pakaian formalnya, Taehyung berjalan ke arah dapur untuk membuatkan susu dan tak lupa secangkir kopi untuk dirinya dan tak lupa mengemas beberapa camilan dan makanan nuntuk Jungkook.
Melihat jam tangan nya yang menunjukkan pukul 6.30 dan 30 menit lagi, ia akan menjalankan rapatnya. Setelah semuanya selesai, ia bergegas ke arah kamar.
"Sayang... Bangun, sudah ku buatkan susu" duduk di pinggir kasur.
Jungkook membuka selimutnya setelah itu ia duduk dan meminum susunya. Tak butuh waktu banyak, susunya tandas dalam 5 tegukan.
Menyerahkan kembali gelas nya kepada Taehyung, hampir saja ia limbung ke kasur jika tangan Taehyung tak menahan punggungnya.
"Eittsss... Bangun, tak mau menemani ku ke kantor hah?"
"Eungggg.... Aku mengantuuuuk~"
"Nanti lanjut tidur di kantor"
"Tak mau Taehyuuuuung!" memberontak dari cekalan Taehyung namun tak berhasil.
Dengan sekali sentak dan
Hup
Jungkook ada di gendongan Taehyung.
"tak mau tak mauuuuu~ mengantuuuuuk!"
Tak menghiraukan kesayangannya, ia berjalan ke arah kamar mandi lalu mendudukan Jungkook di atas wastafel.
"Sstt.... Diam dan menurut atau ku kinci di dalam kamar mandi?"
"Heungggggg!!! Aku mengantuuuuk~" memeluk pundak Taehyung dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher.
"Ck', salahmu sendiri menonton film hingga tengah malam. Jadi diam lah, dan menurut"
Jungkook hanya mengerucutkan bibir dengan mata yang masih enggan terbuka. Mampu menggundang kecupan pada bibirnya berkali-kali. Terlampau gemas dengan prilakunya.
"Buka mulutmu"
"aaa"
Taehyung menggosok gigi Jungkook dengan lembut. Lalu menyuruhnya berkumur.
"iiii"
"Bagus, sekarang aku akan menyeka wajahmu"
Membasahi handuk kecil yang berada di sebelah wastafel dengan air dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY LIFE -taekook🍒
MizahHanya berisi tentang keseharian pasangan Taekook. BxB T!t B!k salah lapak? Mamvush:v Rate berubah seiring berjalannya cerita. Kan aing yang buat:v