:
:Memang di cuaca yang panas seperti ini sangat cocok untuk makan sesuatu yang segar, buah mangga misalnya.
Jungkook dan Taehyung sedang dalam perjalanan menuju pasar buah. Tak jauh dari Rumah Taehyung.
Terlihat sangat ramai sekali di pasar buah tersebut. Dapat di lihat, banyak sekali macam-macam buah yang tertata rapi di sana.
Termasuk pasar tradisional, namun lebih menjaga kehigienisan pada barang dagangan.
Warna dari setiap kulit buah sangat memanjakan mata Jungkook, tak henti-hentinya matanya melebar saat melihat buah mangga yang bisa di bilang sangat manis hanya dengan melihat warna kulit buah tersebut.
"Eumm.. Kak, adek mau mangga boleh?"
"Ambil saja bunny, bawa agak banyak buat stok kulkas"
Jungkook yang mendengar jawaban Taehyung hanya memekik senang, lalu berjalan pada lapak penjual mangga yang dia inginkan.
"Eumm pak... Sekilo berapa?"
"Sekilo 15 ribu, cantik"
"Manis?"
"Kalau mangganya asem saya kasih tulisan mangga pontianak dek bukan mangga manis..."
Jungkook memasang muka cengo, saat kabel otak nya tersambung ia memasang wajah cemberut.
"Ish pak... Yang ada jeruk pontianak, mana ada mangga pontianak?"
"Ya kalo mangganya panen dari sana.."
"Bapak mah, ini aku mau beli loh.. Jadi kesel"
"Duduk dulu"
"apa?"
"Duduk dulu... Kan kesel tuh bahasa jawa yang artinya capek"
"pak ih! Saya mau beli iniiiiii"
Jungkook menghentakkan kakinya kesal, mana tingkahnya membuat Taehyung yang sibuk dengan E-mail di hpnya jadi menghadap ke Jungkook kekasihnya.
"Kenapa bunny?"
"Bapaknya nyebelin"
"Heumm.. Ada-ada ajh. Udh sini biar aku yang beli"
"heung"
"Pak.. Mangga sekilo?"
"15 ribu nak..."
"Ambil 4 kilo deh pak"
"siap~ gak cicip dulu"
"Oh... Boleh pak boleh"
Penjual mangga pun mengupaskan satu buah mangganya untuk di cicipi oleh Taehyung,
"Baby... Mau tidak?"
"heunggg??... Eung" Jungkook terkesiap saat Taeyung memanggilnya, mengalihkannya dari acara mari melihat orang mengayak cambah ( Toge . Cambah tuh bahasa jawa ya ) lalu menganggukan kepalanya lucu.
"Buka mulutnya"
Jungkook menurut saja saat Taehyung menyuapinya, manis sangat manis sekali rasanya. Mampu membuat Jungkook meloncat-loncat kecil dan bertepuk tangan.
Kalo aing mah biasa ajh, depan rumah tinggal manjat sekalian bawa piso. Tapi lupa cara turun//abaikan.
"Enak?"
"Heu eung. Mau mau lagi"
Taehyung menyuapi Jungkook terus hingga habis satu buah.
"Dah bentar mau bayar"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY LIFE -taekook🍒
HumorHanya berisi tentang keseharian pasangan Taekook. BxB T!t B!k salah lapak? Mamvush:v Rate berubah seiring berjalannya cerita. Kan aing yang buat:v