"KAKAAAAAAAAAKKK!!!"
Suara Jungkook dari arah kamar terdengar hingga ruang kerja Taehyung. Padahal kamar itu kedap suara.
"Hmmm"
Teriakan Jungkook tak membuat Taehyung berpindah tempat. Karena fokusnya hanya ke layar laptop yang sedang menampilkan tugas-tugasnya.
Brakk..
Tanpa perasaan Jungkook membuka pintu ruang kerja Taehyung dengan parahnya, hingga engsel pintu hampir rusak.
"DI PANGGIL DARI TADI MALAH DIEM DI SINI. MAU KU BUANG ITU LAPTOPMU?"
Mendengar teriakan kekasihnya, Taehyung malah menyandarkan punggungnya di kursi dan menatap malas ke arah Jungkook.
"Apa sih? Gausah teriak dong.. Bilang sini"
"GAUSAH TERIAK GIMANA HAH? KALO BAJU-BAJU KOTORMU ITU MENUHIN KAMAR!!! HARUS BERAPA KALI KOOKIE BILANG, HABIS DI PAKEK ITU DI TARUH DI KERANJANG BAJU KOTOR! BUKAN DI BIARIN KAYAK GITU!!! JOROK TAU! KAKAK TUH IH NYEBELINNNN"
Taehyung menutup telinganya rapat-rapat membuat Jungkook tambah jengkel.
"ssshhh!!! Aduh dek. Jan teriak, sakit telinga ku loh... Denger tetangga kan malu dek"
Jungkook yang menendengar perkataan Taehyung menjadi naik pitam. Berjalan mendekat ke arah meja Taehyung lalu menggebrak mejanya dengan penuh emosi, sampai kaca pada meja tersebut retak.
"Justru kakak yang malu-maluin. Pergi cuci baju sekarang... Atau Kookie bakar kertas-kertas sialan kakak ini... Sekarang?!"
Taehyung melongo, tak berani berkutik jika Jungkook seperti ini. Lebih menakutkan dari boneka anabel? Ups!
"SEKARANG ATAU AKU BENAR-BENAR AKAN MEMBAKAR SEMUA BESERTA DIRIMU!!!" teriak Jungkook tepat di depan wajah Taehyung.
Membuat Taehyung berdiri, lalu mengecup kening Jungkook sebentar dan langsung berlari menuju kamar mereka.
"BANGSAT KIM TAEHYUNG!!!! ... huuufftttt sabar Kookie" sambil mengelus dada lalu berjalan ke luar ruangan menuju ruang TV.
:
:"Ya tuhaaan.... Bekas plastik apa lagi inii!! Bener-bener kakak ya" Jungkook mendongakkan kepala. Merasa pening menyerang nya. Bagaimana tidak? Melihat ruangan yang penuh dengan plastik makanan. Padahal dia yang suka makan, tapi Taehyung yang suka menyampah. Dan Jungkook yang di buat repot untuk bersih-bersih.
Menghela nafas sebentar, lalu memberes kan semua kekacauan yang ada di ruang TV.
:
:Saat ia masuk ke dalam kamar, ia di sambut dengan 2 koper milik Jungkook yang masih belum terbuka di depan lemari.
Melihat sekeliling ternyata pakaiannya berserakan.
"Iya.. Ternyata benar kata Kookie, pakaian ku berserakan. Aku saja jijik. Anjing" setelah mengumpat, Taehyung memunguti pakaiannya yang berserakan di mana-mana. Memasukkannya ke dalam keranjang dan membawanya ke dalam kamar mandi.
Mencuci secara manual. Kenapa tak pakai mesin cuci? Jungkook yang melarang, katanya agar tak terlalu bergantung pada benda mati.
Entah apa maksutnya, tapi Taehyung tak mengerti kenapa di sebut benda mati. Sedangkan jika menekan tombol On toh mesin nya menyala tak mati.
Sama-sama bodoh memang.
Taehyung mencuci pakaiannya hingga bersih, setelah itu ia berjalan keluar kamar mandi untuk menjemur pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY LIFE -taekook🍒
HumorHanya berisi tentang keseharian pasangan Taekook. BxB T!t B!k salah lapak? Mamvush:v Rate berubah seiring berjalannya cerita. Kan aing yang buat:v