.PROLOUGE.
rindu,Hanya itu yang ku rasakan saat ini, semua kisahnya kutuliskan didalam ring note berjudul 'dimple', ini Bukanlah buku yang luar biasa namun ini hanyalah sekedar buku Kenangan yang kutuangkan dengan tinta biru diatas kertas putih. Mengingat kepada sosok laki-laki yang bermata sipit dan memiliki dimple di kedua pipinya senyumannya bagaikan mentari yang menyinari di waktu pagi sangat hangat dan lembut,dan kini tak terasa aku telah mengenalnya selama satu dekade,hampir.
Namun,kebersamaan itu terasa singkat.
Jika Kalian bertanya apa yang paling kuinginkan?,
Bolehkah aku nenjawab,
Aku hanya ingin bertemu dengannya melihat senyumnya, menatapnya, dan memeluknya,walau hanya satu per sekian detik. Ya,aku tahu itu sangatlah mustahil.permintaanku sangatlah sangat lucu bukan,bahkan beribu-ribu tetes air mata pun tidak bisa mengembalikan dirinya ke sisi ku lagi,tidak bisa,selamanya.
aku mungkin egois, tetapi Aku hanya ingin membalas semua perjuangan laki-laki berdimple manis itu.
Namun Semuanya sudah terlambat kau tahu?
karena apa?
Tidak dapat dijelaskan sekarang, mungkin nanti,atau tidak sama sekali.
Diriku Bernostalgia sedikit tidak masalah bukan, Aku hanya ingin mengingat kembali lika-liku perjuangan hubungan aku dan 'dia' pada masa itu.
Jung jaehyun, hanya nama itu, hanya orang itu,hanya senyumannya,hanya dirinya,hanya dia satu-satunya kenangan yang melekat di dalam pikiranku selama ini.
bahkan saat sedih pun, dia tetap tersenyum manis sambil menunjukkan kedua lesung pipinya kepadaku walaupun senyumannya terlihat sedih ia mencoba sekeras mungkinn agar terlihat tegar di mataku,dia tidak pernah mencoba membuatku sedih ataupun khawatir tetapi aku selalu membuatnya sedih, sejahat itukah aku?
Setiap hari ku Pandangi kearah meja belajarku yang terdapat buku di mana aku menuliskan semua kisah ku dengan "dia".
Bisikan Rindu Yang menyeruak, terasa menghujami diriku,membayangkan wajahnya membuat dadaku sesak,sakit,pedih tak karuan,gerangan seseorang yang kurindukan begitu melekat dan terngiang di fikiranku, aku terkadang muak dengan diriku sendiri, entah kenapa.
lesung pipinya membuat diriku yang menatapnya seolah terbang ke lapisan langit ke tujuh,satu senyumann yang ia berikan,ia mampu mendeskripsikan seluruh isi alam semesta hanya dalam satu air muka,betapa hebat pengaruhnya terhadapku.
Fisik bukanlah masalah dalam suatu hubungan,tetapi caranya menyikapi kita dan rasa kenyamanan yang dibutuhkan,tidaklah salah memandang fisik,tetapi alangkah baiknya jika seseorang itu memiliki kecocokan dan menimbulkan efek positif pada diri kita. Jaehyun,ia sangat sopan dan menghormati keputusan wanitanya.cara ia menyayangi seseorang sangatlah baik,ya ia terlalu baik bagiku,sangat.
Ia tidak banyak di sayangi dan dicintai orang lain,tetapi ia menyayangi dan mencintai banyak orang tanpa mengharapkan dicintai kembali,ia sangatlah tulus,ia sangat terlalu baik terlalu baik aku bahkan terkadang tidak menyukainya dia yang terlalu baik,itu seakan menyayat dan mencabik cabik hatiku,terasa pedih melihatnya .
Ia tidak masalah dihina, digunjing, di khianati, di hujat, di benci oleh orang yang ia sayangi ia tetap menunjukkan senyuman terindahnya. Sebegitulah tulusnya ia dalam menyayangi seseorang.
Kepada jaehyun,aku menyayangimu,bahkan lebih dari sayang akan tetap begitu, sekarang, hari esok, hari lusa dan selamanya.
-20xx present
©otherprinceee海︵︵︵︵︵︵︵︵︵海
•Note for all•
Semua karakter,sifat,tempat,situasi,alur,referensi yang ada di story ini adalah fiksi semata,peristiwa di cerita ini tidak betul betul terjadi pada idol di dunia nyata,jika ada kesamaan yang author ciptakan itu berdasarkan fakta idol tersebut.jika melenceng dari kehidupan nyata idol tsb maklum namanya fanfiction.
Author tidak menjiplak juga tidak meniru karya manapun.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMPLE - 20xx present
Fanfiction❀ ๑⸙〔❝ jaehyun, kamulah nostalgia terbesarku. Nostalgia terbaik, dan terburukku. ❞〕⸙๑❀ - 20xx present Update setiap : suka suka saya.