Ding Chengxin seorang pria muda berwajah semulus pantat bayi yang notabene nya adalah anggota dari forum Jambu Gagal Hamil
(Jomblo Manis, Seribu Gebetan, Ga Ada yang Milikin)
(nyambung ga nyambung, sambungin aja. Otak aku mikir keras loh, sekeras squishy)
Tidak seperti teman-temannya yang memilih untuk mengahabiskan malam minggunya diatas kasur.
(maklum jomblo ga ada obat)
Chengxin ingin menghabiskan malamnya untuk nongkrong."Ada pacar, ga ada pacar. Malming gue kudu lancar!!", tekadnya dalam hati.
Dengan setelan kaus nevy polos dibalut dengan jaket denim favoritnya, dia menyemprotkan cairan wangi yang diduga adalah minyak nyong-nyong kesayangan.
Penampilan Chengxin itu sudah hampir dikatakan sempurna (menurut kaum jamet) karna dia lupa melicinkan rambut, dengan pomednya.
"Xin? Mau kemana lo?", tanya kakak perempuannya yang sedang asik menimang buah hatinya.
"Biasaa...ngapel",
"Wah adek gue dah punya pacar",
"Hehe...bentar lagi jadian. Entar malem juga palingan putus. Gue capcus, bye!",
Chengxin meninggalkan rumah menggunakan motor vespa merahnya.
(Audience, kalian pasti tempe rencana busuq Ding Chengxin ☻)
Pertama-tama Ding Chengxin menghampiri rumah seniornya 'Ouyang Nana'
(yg ga tau, kebangetan. Itu aku😤)
Chengxin memencet bel,
Ting Nong Neng Nong, Nang Ning Neng Nong...
(untuk orang tua dari Barbara, anaknya sedang menunggu di area bermain lantai 3)(yg ga ngerti, fix kalyan lemot 😤)
Sang pembantu rumah tangga membukakan pintu gerbang.
"Misi mbok, Nana nya ada?",
"Barusan aja go with her friend",
"Cewe cowo, mbok"
"boy friend",
Semangat Chengxin luntur, lantaran harapan pertamanya sirnah.
Tapi masih ada sisa 2 harapan lagi.Chengxin tancap gas ke rumah korban kedua.
Tok...tok...tok..
(bunyi hujan di atas genting, airnya turun tidak terkira~)Pintu surga pun terbuka, menampakan seorang bidadari berwajah cantik. Membuat Chengxin berpikir bahwa dia sudah meninggal.
(yalord Cheng, pede banget lu masuk surga)"I-iyaa??", bidadari tersebut malu2 dugong.
"Hai jie Yifan, apa kabar?", sapa Chengxin
"Ba-baik..", masih malu-malu.
"Aku juga baik hehe", Chengxin garuk2 kepala...(YHAAAA KUTUAAN...)
"Duduk dulu, aku buatin minum",
"Ah...gausah rapot2, jie. Jus jeruk aja makasih",
Yifan masuk ke dalam rumah membuatkan jus jeruk untuk Chengxin. Sedangkan Chengxin duduk di luar sambil mempersiapkan diri untuk melamar Yifan.
(anjay)Yifan kembali dengan segelas jus jeruk. Dan Chengxin dengan senyum mantapnya menunjukan bahwa dirinya sudah siap melamar.
"Ini Cheng, minum dulu"
"Makasih sayang",
(heh! belom apa2 dah nyosor aje lu)Hening...
"Jie...",
KAMU SEDANG MEMBACA
TNT Salah Gaul
RandomKetika 7 adam anti mainstream beraksi! Di situlah ke warasan para penggemar mulai dipertaruhkan, hidup atau mati!