Short story + Twicetagram

768 39 0
                                    

Update 2 kali, sekali kali aku kasih asupan ya kan🌚

💞💞💞

Gedung JYP

Sekarang sudah ada nayeon, Momo, jihyo yang berada di ruang latihan. Ya jadi mereka tuh lagi rebahan padahal besok nya Twice mau Adain konser.

"Eh mo, gimana hubungan lu sama heecul oppa? Terus lu ji? Gimana sama daniel?" Tanya nayeon yang memecahkan keheningan beserta diberi tatapan tajam oleh Momo

"Santuy mo, gw cuman nanya bukan ngajak tawuran" sambung nayeon.

"Kepo amat sih lu? Mending lu cari pacar gih biar gak jomblo, kasihan gw udah tua bukannya nyari pacar malah ngejomblo" Momo yang tadinya rebahan jadi terduduk

"Gw? Baik baik aja sih, nih lagi chattan sama ayang beb" jawab jihyo yang sedang memainkan handphone nya

"BUCIN BANGET LO" teriak Momo dan nayeon berbarengan.

Tiba-tiba datang seorang pria yang lebih tua dari mereka bertiga bersama member lainnya.

"Oke silahkan duduk, selamat siang anak anak". Sapa Park Jinyoung si pemilik agensi Jyp entertainment.

" ini Momo nayeon jihyo bukannya latihan malah rebahan teruss..." Sambung Jinyoung Park dengan kepala digelengkan.

"Ya ampun beh, capek abis latihan nih" nayeon mencoba mencari alasan padahal mereka bertiga sedari tadi cuman main handphone nya.

"Alasan terus, pantes gak dapet jodoh" Ucapan Jinyoung cukup menusuk dihati nayeon. Dan langsung diberi senyuman kecut oleh nayeon.

"Hahaha bercanda naye kuu... Oke kedatangan saya kesini adalah". Suasana menjadi sedikit menegangkan dan membingungkan bagi para member Twice.

"Kenapa beh? Ada masalah? Atau apa?" Selak jeongyeon.

"Gak ada masalah kok, saya kesini cuman mau ngasih tau. Semangat ya konser besok berikan yang terbaik buat once ". Jinyoung tersenyum kepada 9 wanita yang sudah dia sebutkan selama 5 tahun itu.

"KIRAIN KENAPA YA AMPUN BEH" teriak sana yang kesal, dia kira akan ada sesuatu yang menyenangkan ternyata hanya info seperti itu.

"Oh jelas kita akan kasih terbaik buat once" jawab chaeyoung dengan percaya diri.

"Oh iya Jeong, gimana leher mu? Masih sakit? Kalau masih nanti kamu pas konser duduk aja ya gausah ikut dance". Jinyoung memerintah kepada jeongyeon agar tetap menjaga kesehatan nya

"Masih sih beh, sedih banget gabisa konser onlen bareng Twice. Sorry Twice". Jeongyeon berdiri dan membungkuk untuk meminta maaf.

"Gapapa eonnie, demi kesehatan eonnie. Kita sayang eonnie" Jihyo berdiri dan memeluk sang kakak yang sudah menemani dirinya bersama Twice selama 5 tahun.

Akhirnya mereka memeluk Jeongyeon dan mengeluarkan air matanya. Kenapa? Mereka merasa terharu dan sedih karena mereka bangga menjadi grup yang sukses dan sedih tidak bisa dance stage bareng jeongyeon.

"Ihh Dede senang bisa konser bareng Twice ot 9, love you unniee.. terima kasih ya udah mau jaga cuwi sampai cuwi dititik ini, terima kasih udah ngelindungi cuwi, terima kasih atas segalanya, maaf kalau cuwi belum bisa menjadi adik yang baik dan nurut ke eonnie semua. Sayang Twice". Tzuyu membuka suara nya sambil mengeluarkan air matanya

FAKESTAGRAM TWICE👻💬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang