Kali-kali up sering bagus ngga ya wkwk
Moga tetep support seberapa susahnya pencet bintang
Masa hanya liat si ngga di support...Back to the word..
Beberapa hari setelah pendaftaran berlalu begitu cepat dan Eva mulai masuk sekolah.....
Sudah dua hari sejak Eva masuk sekolah dia mempunyai beberapa teman karena perkanalan panjang lebar yang dia ucapkan.
Hari saat pendaftaran saat itu..
Eva masuk ke kelas IPA 3 di SMA favorit tersebut, yaitu SMA Merah Putih.
Dia masuk kekelas setelah bel mulai pelajaran berbunyi...
"Halooooo.... "
Ucap Eva keras di depan pintu masuk ke kelasnya sembari jalan ke kursi yang kosong, dan beberapa orang pun menjawabnya.
"HAIIII!!!..."
Kebetulan dia duduk di bangku nomor 2 dari depan samping kanan deket pintu.
Selang beberapa menit guru yang menjabat sebagai wali kelas Eva pun masuk.
"Halo semua selamat pagi..."
Ucap guru laki laki yang lumayan tampan yang akan duduk di bangku guru di depan kelas.
Seisi kelas menjawab dengan kaget dan lantang.
"Halo Pagi juga Pak."
"Hari ini santuy-santuy aja dulu ya, perkenalkan Saya Adam Wibisono, panggil aja Pak Adam, Saya disini sebagai wali kelas kalian."
"Halo Pak..."
Setelah perkenalan dari Pak Adam, Ada Siswa cewe yang mengangkat tangan dan berucap.
"Pak, kan katanya hari pertama santuy nih, boleh makan dikelas kagak?."
"Boleh boleh tapi jangan rame, ntar ganggu kelas sebelah."
"Woke Pak..."
"Oh iya Saya belum tahu nama dari kalian semua. Perkenalan dulu lah ya buat mengisi kekosongan hati Ee..eh salah, buat mengisi kegiatan hari oertama maksudnya"
Seisi kelas menjawab.
"Iya Pak..."
"Yak dimulai dari Mas yang paling depan pojok kanan terus kirinya dan seterusnya ikut perkenalan agar saling mengenal."
Siswa yang duduk di bangku itupun berdiri dengan tegaknya dan mula memperkenalkan diri.
"Halo... Nama gue Riyan Prasetyo panggil aja Iyan,segitu cukup kan??"
Pak Adam pun menyauti perkataan Iyan.
"Hahaha... Boleh boleh cukup. Perkenalannya ngga usah panjang lebar langsung tudepoin aja lebih baik. Ntar kalo info pribadi tanya aja sendiri wkwkwk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Genius
Teen FictionSeseorang di sebuah sekolahan yang tingkat ketololannya tingkat dewa namun otaknya cerdas minta ampun. Simak keseruannya di dufan.. E..ehh Simak kisahnya di STUPID JENIUS - J oan - E va - N abila - I yan - U lfa - S atria Nama para character yang ak...