Bekerja diperusahaan yang sama membuat jisoo dan haechan selalu bersama.
Dan saat ini keduanya tengah memasuki area gedung berusahaan.Status mereka yang merupakan kekasih membuat haechan tak sungkan masuk kedalam kantor dengan cara merangkul jisoo.
" pacaran terus , kawin mah kaga .." sindirin yang diberikan oleh lisa, membuat haechan maupun jisoo menghentikan langkahnya dan menoleh kearah lisa.
" kawin mah gampang , nikah dulu baru kawin .." sahut haechan, jisoo yang berada dalam rangkulan haechan memukul pelan dada haechan, sedangkan lisa memutar bolamatanya malas.
Setelah itu lisa melangkah menghampiri keduanya, sebuah map yang lisa bawa membuat haechan mengerutkan dahinya.
Dahi haechan kembali berkerut ketika lisa memberikan map tersebut.
" nih tanda tangan .." kata lisa.
" elah lis , masih pagi , gua juga baru datang .." kata haechan. Kali ini jisoo yang memutar bolamatanya malas.
" gue ga perduli .. nih ambil .." kata lisa.
Haechan menghela nafas pelan, kemudian ia kembali menatap lisa.
" males ah , nanti aja .." kata haechan, lisa menatap tak percaya, hingga akhirnya lisa pun menggeram kesal dan memberi haechan tatapan tajam.
" ih .. males banget sih lu .." kata lisa. Haechan menunjukan wajah tidak perdulinya, sedangkan jisoo menggelangkan kepalanya.
Tak lama tangan jisoo terulur mengambil alih map yang berada ditangan lisa. Dan hal yang dilakukan jisoo membuat lisa berubah senang.
" yang , kok diambil sih .." kata haechan tak percaya apa yang tunangannya itu lakukan.
" cuma tanda tangan ribet banget sih , kalau kerja itu ga boleh males , kalau males kapan kayanya .. kalau kamu ga kaya aku mau makan apa .." kata jisoo, haechan melongo sedangkan lisa tak kuasa menahan tawanya.
" makan cinta lah jis , emang apa lagi .." kata haechan, jisoo memutar bolamatanya malas.
" ga akan kenyang kalau cuma makan cinta , aku juga butuh make up buat mempercantik diri .." sahut jisoo, haechan tercengang sedangkan lisa semakin tak kuasa menahan tawanya.
" apa lu ketawa .." kata haechan kepada lisa, lisa sendiri mengedikan bahunya tak perduli.
" udah sana balik kemeja kerja lu .." kata haechan, membuat lisa mendengus kearahnya.
Setelah haechan mengatakan hal itu kepada lisa, jisoo yang masih berada dalam rangkulan haechan berusaha melepas tangan haechan yang berada dibahunya.
" mau kemana ..?" Tanya haechan, menahan tangannya agar jisoo tak bisa lepas dari rangkulannya.
" ke meja kerja lah , emangnya kemana lagi .." sahut jisoo.
" no ... kamu ikut aku dulu , dah lisa .." kata haechan yang kemudian membawa jisoo pergi bersamanya.
Lisa menggelengkan kepalanya.
" jisoo hati hati , nanti lu diterkam buaya darat .." kata lisa, bukannya jisoo yang mengacungkan ibu jarinya melainkan haechan.
" dasar manusia .. kantor aja dijadiin tempat pacaran .." gerutu lisa
" kenapa lis ..?" Tanya seseorang yang berada dibelakang lisa, otomatis lisa memutar tubuhnya.
" eh ada kak jungwoo .." kata lisa, disertai senyum malu malu..
...
Jam makan siang sudah tiba, semua karyawan berhamburan menuju kantin. Kecuali jisoo.
Disaat semua karyawan melangkah keluar, jisoo malah melangkahkan kakinya menuju ruangan haechan.
Ceklek ..
Pintu ruang kerja haechan yang dibuka oleh jisoo, statusnya yang merupakan calon istri haechan membuat jisoo tak merasa perlu untuk mengetuk pintu dulu sebelum ia masuk.
Ketika jisoo mulai melangkah masuk ia disambut oleh senyuman hangat yang diberikan oleh haechan.
Tiba didekat haechan, jisoo duduk dikursi tamu yang ada didepan meja kerja haechan.
" apaan ..?" Tanya haechan, jisoo mendengus. Pasalnya kekasihnya itu seperti sedang bertanya kepada seorang teman.
" udah masuk jam makan siang , kekantin yuk .." ajak jisoo.
" nanti .." sahut haechan, matanya fokus kearah komputer dimeja kerjanya. Jisoo kembali mendengus.
" hayu .. nanti aja dilanjutin .."
" nanti dulu , nanggung soalnya .." sahut haechan, jisoo mendecakan lidahnya.
" echan ih .. hayu aku laper .." bujuk jisoo agar haechan luluh.
Raut wajah jisoo berubah sumringah, sepertinya ia berhasil. Pasalnya kini haechan mengalihkan pandangannya kearah jisoo.
" duluan aja gih , nanti aku nyusul .." ucapan haechan tidak sesuai dengan harapan jisoo, jisoopun menghela nafasnya.
Sebelum berucap jisoo kembali mendecakan lidahnya.
" cckk .. ayo ih jangan maksain diri buat kerja terlalu keras .. kalau udah waktunya makan siang kamu harus berhenti kerja .." kata jisoo.
" kan semua demi kamu jisoo , biar aku cepet kaya .. kan kamu tadi bilang ga mau makan cinta terus butuh make up buat mempercantik diri .. " kata haechan, jisoo terkekeh pelan.
Kemudian jisoo bangkit dari duduknya dan menghampiri haechan.
Tanpa diduga jisoo merapihkan semua berkas yang ada dimeja kerja haechan. Dokumen penting yang terbuka jisoo tutup, komputer yang menyala jisoo matikan. Haechan hanya terkekeh menyaksikan sesuatu yang tengah jisoo lakukan.Setelah semua beres jisoo menatap haechan yang masih duduk dikursinya.
" materi emang penting buat masa depan , tapi kesehatan kamu juga penting .. jadi ayo kita makan siang , dan aku ga nerima penolakan .." kata jisoo berusaha membuat haechan bangkit dari duduknya.
Akhirnya haechan pun bangun dari singgahsananya. Namun bukanya melangkah pergi haechan malah menatap jisoo dengan tatapan yang sulit diartikan, dan hal itu mengundang tanya diwajah jisoo." apa ..?" Kata jisoo, bagaimanapun juga jisoo malu jika haechan terus terusan menatapnya.
Haechan tersenyum dan kemudian menggelengkan kepala. Tak lama ia merangkul jisoo.
" yuk kekantin , laper kan .." kata haechan, jisoo yang berada dalam rangkulannya tersenyum.
Hingga akhirnya keduanya melangkah pergi keluar dari ruang kerja haechan. Jangan lupakan posisi jisoo yang masih setia dalam rangkulan haechan.......
Bersambung dipart 3
Disini jisoo udah dewasa ya , jadi sifat kekanakannya udah sedikit ilang.
Ga lama lagi renjun muncul ya , dia jadi pebinor disini " eh eh eh spoiler " dikit mah ga apa kaleee .. 😁😁
Ok ikutin terus couple baru ini ..
Aku selalu nerima saran.
Ada yang ingin kenal dengan aku lebih dekat ..
Mampir di ig aku selaokta_Kalau enggak di no wa .. 0838×××××××× ..eaa yg udah punya no wa aku pada ketawa ..
Ok see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Kamu " cuka " #2
Fanfictioniiiikkkhhh dasar cowok ga peka, romantis dikit ke " jisoo romantis itu ga harus pake ucapan, tapi cukup dengan tindakan " haechan