Chapter 1

7K 507 70
                                    

Happy reading...💜




.



.





Pagi ini seperti biasa, rutinitas pagi seorang Kim Jungkook ialah menyiapkan sarapan untuk keluarga kecilnya.

Masih cukup pagi dimana penghuni lain di mansion ini masih bergelung di dalam selimut.

Tapi tidak dengan mommy cantik satu ini.

Dibantu beberapa maid yang sudah berada di dapur sejak tadi, Jungkook tampak begitu sibuk dengan berbagai bahan masakan dihadapannya.

Nasi goreng kimchi serta sup iga sapi menjadi menu utama sarapan yang Jungkook masak pagi ini. Ditambah beberapa tumis sayuran serta daging kesukaan sang kepala keluarga.

Setelah menghidangkan semuanya diatas meja makan, Jungkook melirik tangga sekilas.

Belum ada tanda-tanda suami atau bahkan anaknya bangun.

Menghela nafas pelan kemudian bergegas naik ke lantai dua. Menuju kamarnya dan sang suami berada.

Cklek

Mendengus sebentar lantas berjalan mendekat ke arah ranjang besar itu. Dimana suaminya masih terlelap tidur. Terlihat begitu nyaman dengan menggulung tubuhnya ke dalam selimut dan hanya kepalanya saja yang terlihat.

"Hyung..ayo bangun."

Mengguncang pelan tubuh Taehyung. Berharap namja itu terusik dan akan segera bangun. Namun nihil.

Bergerak saja tidak.

Jungkook mencoba sekali lagi. Kali ini lebih keras sembari menarik selimut yang membungkus tubuh suaminya.

"Hyungie, cepat bangun!"

Berhasil!

Taehyung mulai menggeliat namun masih dengan mata terpejam.

"Nggh..lima menit lagi baby." gumamnya pelan lantas menyamankan diri lagi. Bahkan menutup kepalanya menggunakan bantal.

Jungkook mendelik.

Dengan cepat langsung menarik bantal itu sambil memukul pundak polos Taehyung yang terpampang.

Tentu saja polos. Namja itu tidak memakai atasan apapun. Hanya sebuah boxer yang menutupi tubuhnya.

"Aduh! Sakit baby..kenapa galak sekali sih?" pekik Taehyung.

"Salah siapa hyung tidak bangun-bangun!" omel Jungkook sembari membereskan selimut serta bantal yang berserakan.

Brugh!

"Kau ingin bagian mana yang bangun, hm?"

Tanpa diduga Taehyung justru menarik tubuh Jungkook, membantingnya ke ranjang lantas mengukungnya.

Kurang ajar memang!

Jungkook mendengus. Kesal dengan sifat mesum suaminya ini.

"Jangan mulai Kim! Aku harus segera membangunkan Taegguk dan Taeri." mendorong dada Taehyung agar namja itu bangun dari acara mengukungnya.

Tapi tidak berhasil. Taehyung tidak bergeming sedikitpun.

"Kenapa kau makin galak baby? Apa kau sedang hamil lagi?"

Pletak!

"Aww!" Taehyung mengaduh ketika kepalanya dipukul.

Dan kesempatan itu digunakan Jungkook untuk meloloskan diri dari jeratan Taehyung. Lantas tertawa senang melihat wajah suaminya itu tertekuk kesal.

Lovey Dovey 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang