Enjoy reading
•
•
•
•
°°°
Jennie perhatiin tuh ada cewek yang deketin Rose terus senyum manis gitu, caper pokoknya.
Tangan udah remes-remes kesal hp dia. Jisoo sibuk banget ngelus punggung Jennie.
" Sabar-sabar Jen." - Jisoo.
" Lihat Jen, panas lo kan? Ini kalau nggak di labrak besok-besok ngulang lagi Jen. Nah mumpung tuh cewek semester 2, kuylah gue ada di samping lo setiap saat." - Nayeon.
Plak!!! Jisoo langsung aja tuh mukul kepala Nayeon yang cengir doang terus ngeliat Jennie langsung aja jalan deketin Rose sama tuh cewek.
" Yes! Yes!!" Nayeon paling semangat. Jisoo udah panik banget dan mereka pada ngejar Jennie di depan sana.
" Hub--"
" Jangan lupa adek bilang sama tante ya?"
" Mh!?" Jennie berhenti. Di belakang Rose yang ngomong sama nih cewek 'Tante? Maksudnya tante Dara?'
Rose balik badan, ngeliat bingung Jennie yang datang-datang malah berdiri di belakang dia sama Jisoo dan Nayeon juga disana.
Mereka bertiga bengong doang. Ngeliat itu cewek heran natap mereka.
" Siapa Kak?"
" Ohh, ini Jennie. Pacar Kakak."
" Jennie Kim kan? Dosen pembimbing nya Mama ya Kak?"
" Iya." Angguk Rose dan mereka bertiga yang dengar tutup mulut.
Nayeon buang muka kek nggak terjadi apa-apa. Sedangkan Jisoo ngasih cengiran canggung lihat anak Dara di depan dia dan Jennie hampir terkutuk banget tuh kalau sampai keluar kata-kata kotor sama anak PA dia. Mampus, langsung di kasih D ntar!
" Hahahaha."
Tiba-tiba banget Jennie ketawa padahal nggak ada yang lucu. Rose bingung lihat tingkah wifey nya.
" Haduhh imut banget, gemes deh."
Nayeon jengkel banget lihatnya. Ketahuan banget Jennie caper biar anaknya langsung ngomong sama Mama Dara kalau Jennie mahasiswa yang baik, pengertian dan rajin.
Rose senang banget lihat Jennie langsung akrab sama keponakan dia. Nggak tau aja si Jennie waktu noleh ke belakang, ngarah ke Nayeon Jisoo sambil ubah image.
" Bangke bangke! Gara-gara si Nayeon nih, hampir E nilai gue!!" - Jennie.
" Makanya! Mau ngoceh lihat-lihat dulu!" - Jisoo.
" Kan gue udah bilang tadi, gue bakal tetep di samping lo. Kalau lo kena, kan gue bisa jadi saksi mata. Hehehe." - Nayeon
" Fu**!!" - Jennie.
•••
" Sayang kurang suka berenang ya?"
" Bukan kurang suka, emang nggak bisa berenang."
Rose ketawa. Dia nanya karena Nayeon tadi sama Jisoo ngajak Jennie buat berenang di rumah Nayeon. Mumpung kolamnya habis di bersihin.
Si Jennie yang punya kolam aja kagak pernah nyemplung. Yaiyalah, dianya nggak bisa barengan woi. Kolam ecek aja bisa tenggelam si montok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love | CHAENNIE [Completed]
ФанфикJennie overprotektif, overthinking, over jealous sampai ke ubun-ubun kalau hubby nya di deketin orang lain! " Lo pikir kucing imut nggak bisa ngamuk ya?" - Jennie