Calon penakut

4.3K 454 14
                                    

Enjoy reading

°°°

Hari ini Jennie datang beneran ke rumah krystal. Dia sendiri kok nggak sama yang lain. Tapi tiba-tiba dia heran. Itu mobil Lamborghini siapa di luar rumah? Mobil baru krystal ya? Maybe...

Setelah beberapa kali ngetok pintu rumah, akhirnya Krystal nongol buat bukain pintu. Sambil senyum dia nyapa Jennie,nyuruh masuk terus langsung ke kamar dia.

" Mobil siapa tuh di luar?" Tanya Jennie dalam perjalanan deketin kamar Krystal.

" Mobil pacarnya Kak Jes."

" Mh!? Serius!? Mana orangnya?"

" Ada di samping kolam."

Jennie senyum. Ternyata Jessica beneran nggak suka sama Rose. Dia udah punya pacar ternyata. Hahaha, Jennie jadi ketawa sendiri dong kayak orang gila.

" Siapa pacarnya?"

" Anaknya direktur SM. Tau nggak lo?"

" Yang mana?"

" Kim Taeyeon namanya."

" Nggak tau gue yang mana orangnya."

" Ganteng banget sumpah. Kaya lagi. Kak Jes pinter cari pacar."

" Bagus deh. Nggak jomblo lagi. Semoga aja beneran sama yang kali ini."

Jennie ngode soal nikah.

" Amiin."

Krystal sama Jennie duduk anteng di sofa. Ngemil terus ngobrol bareng.

" Pengen pancake."

" Ada bahannya nggak?"

" Emang lo bisa masak?"

" Wahh belum tau lo ya. Si Nayeon sana Jisoo malah nyuruh gue buka toko kue malah."

" Seriusan emang bisa lo masak!?" Krystal senyum, nggak percaya aja Jennie pinter masak.

" Sini! Gue masakin. Kalau bahannya lengkap, langsung kita masak."

" Lengkap bahannya. Mama beli kemarin cuman nggak sempat masak."

Krystal berdiri, matiin tv terus jalan deh keluar kamar sama Jennie menuju dapur.

Sibuklah mereka berdua bongkar isi kulkas. Nggak lama itu, Jessica datang bawain gelas kosong yang tadi isinya kopi buat Taeyeon.

" Eh! ada Jennie!"

" Hello~~" Sapa Jennie.

" Kapan sampai?"

" Dari tadi tau! Kakak aja yang sibuk di belakang." Ejek Krystal terus Jennie ketawa sambil masukin tepung ke mangkok.

" Kamu nih!"

" Dapet orang mana Kak?" Tanya Jennie.

" Apanya?"

" Halah Kak Sica! Sok-sokan dia Jen."

Over Love | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang