JenRose (END)

6K 445 26
                                    

Enjoy reading

°°°

Rose jemput Jennie sekitar jam 10an. Nungguin Jennie di dalam mobil dan lihat wifey dia datang, masuk ke dalam mobil tapi moodnya masih sama. Padahal udah 5 hari berlalu setelah kejadian Hyeri chat itu.

Rose bingung harus gimana lagi. Jennie tuh kalau udah marah banget dia bakal diam gitu, jawabnya juga irit.

" Sayang mau shopping?"

Jennie geleng, mata fokus lihat ke depan kaca mobil. Memperhatikan jalan raya lebih enak kayaknya daripada ngeliatin Rose disebelah.

" Besok aku ke kantor Dad dulu. Hp aku tinggal karena rapat."

Jennie ngangguk. Rose ngelirik dan dia mulai nyandar lemas badan, nggak ada daya.

Jennie emang marah, banget malahan. Sakit hati kalau di ingat. Masih ada aja nggak tau diri deketin pacar orang yang mau nikah. Gedek banget kalau Jennie ingat-ingat.

Dia mau ngoceh tapi posisinya lebih baik diam aja. Karena tinggal menghitung bulan, dia mau married. Kalau ngoceh percuma, tetep ada aja ntar yang nyempil merusak hubungan. Yaudah deh, diam dan bungkam!!

" Pasport nya udah jadi. Mau ambil sekarang atau makan dulu?"

" Terserah hubby aja."

Rose diam lagi. Dia mulai mikir sendiri dan nggak ngomong selagi Jennie masih malas.

Drrtt!!! Drrtt!!!

Hp Rose bunyi. Masuk telpon dari nomor nggak di kenal. Mata Jennie ngelirik tuh tangan Rose nyaut hp terus dia angkat tanpa ngeliat lagi siapa yang di jawab telponnya.

Hallo?

Rose, ini aku.

Rose senyum tipis. Dia mainin stir mobil pakai tangan kanan dan tangan kiri megang hp yang langsung di besarkan suaranya biar Jennie tau siapa yang telpon.

Kenapa lagi Kak?

Sekali ini aja Rose, please.

Jennie natap Rose langsung tuh waktu dia ngeh ternyata Hyeri yang telpon. Mukanya seketika cuek parah.

Aku udah ada yang bisa bikin nyaman Kak. Udah aku pantengin selalu dan aku nggak mau kecewa lagi.

Tapi, kamu kok..hiks...

Hyeri nangis tuh. Nggak rela banget Rose nikah sama orang lain aka Jennie.

Kamu tega banget sama aku!!

Maaf ya Kak. Aku udah nyerah. Udah nggak ada harga dirinya aku di depan orang tua Kakak. Mungkin yang lama udah aku jadiin pengalaman dan sekarang aku nggak mau ngecewain calon aku. Dia udah duluan salah paham karena ini. Jadi maaf yaa Kak.

Hikss!!!

Hyeri makin menjadi tangisannya. Mungkin saat ini dia banting badan terus geleng-geleng nggak mau!

Rose lihat Jennie yang langsung lesu gitu dengerin tangisan Hyeri. Tadinya mau banget marah, tapi setelah denger ini dia jadi mikir, cewek yang udah beneran cinta meski putus hubungan, siapa sih yang rela di tinggal nikah?

Over Love | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang