Delapan

10.6K 815 84
                                    

Aku come back guys...
Siap² nih di baca 2k++🤣🤣🤣

Happy reading

Setelah kejadian dimana donghyuck habis dimakan(?) jaehyun, ia mulai sedikit menjauhi jaemin, Tak mau lagi dijemput atau diantar pulang oleh namja itu. Donghyuck takut kejadian itu terulang lagi. Malam itu selesainya jaemin memakannya, ia terus saja menangis sampai ia tertidur. Ia menangisi semua hal yang terjadi pada dirinya dan kenapa jaemin melakukan itu padanya. Donghyuck sudah tak pantas lagi dengan semua namja yang mendekatinya termasuk jaemin, lelaki itu terlalu baik padanya dan donghyuck tak mau membuat namja itu kecewa setelah mengetahui dirinya yang sebenarnya. Awalnya donghyuck berharap lebih pada namja itu untuk membebaskan dirinya dari kehidupan yang seperti ini, tapi mengingat kelakuan jaehyun, donghyuck jadi mengurungkan niatnya itu. Donghyuck benar-benar menjauhi jaemin, seperti saat ini misalnya, jaemin sudah menunggunya didepan pintu kelas dan donghyuck tahu itu.

"HYUKIEEE" teriak jaemin saat guru yang mengajar kelas Donghyuck keluar.

"ada apa Na?" tanya Donghyuck.

"ayo ke kantin...." ajak jaemin.

"maaf Na, aku tak bisa..aku sudah bawa bekal" kata Donghyuck sambil mengeluarkan bekalnya dari laci.

"kalau begitu aku temani kau makan" tawar jaemin.

"tidak perlu Na..apa kau tak lapar?" tolak dan tanya Donghyuck.

"ayolah hyuk..biarkan aku menemanimu" rengek jaemin.

"maa-"

"apa kau tak dengar! jelas-jelas kau menolakmu anak kecil" hendery datang memotong ucapan Donghyuck.

"aku bukan anak kecil, hyung!"

"sudahlah pergi dari kelasku" usir hendery.

"hyung mengusirku?..padahal hyukie saja tak mengusirku" kata jaemin sambil menunjuk dirinya sendiri.

"dia mengusirmu secara halus asal kau tahu dan jika kau lupa ini juga kelasku jadi pergilah"

"kal-"

"aissh kenapa kalian jadi ribut.....biar aku saja yang pergi" kata donghyuck memotong ucapan jaemin dan meninggalkan kedua pemuda yang sedang berdebat itu dibangkunya.

"ini gara-gara kau" tunjuk hendery pada jaemin.

"kau juga, hyung"
Sepertinya kedua pemuda itu tak akan berhenti berdebat sampai jam masuk berbunyi. Benar juga tindakan donghyuck yang meninggalkan keduanya dalam keadaan masih berdebat.

Jika kalian bertanya dimana donghyuck sekarang. Ia sedang makan bekalnya ditaman belakang. Semilir angin berhembus menerpa wajahnya dan menerbangkan sedikit rambutnya yang terurai.

"disini lebih tenang" monolognya.
Sepertinya donghyuck akan sering mengunjungi tempat ini untuk menenangkan diri. Tempat itu sungguh menenangkan baginya dengan banyaknya tanaman bunga yang terawat dengan baik dan pohon besar serta sakura berada disana, menambah kesan cantik pada taman sekolahnya.

.

.

.

Pulang sekolah, donghyuck kembali menemukan jaemin didepan kelasnya. Donghyuck bisa menduga bahwa jaemin akan mengajaknya pulang bersama atau mengantarnya ketempat kerja. Donghyuck berjalan mendekati jaemin.

"ayo pulang bersama hyuk!" ajak jaemin ketika donghyuck sudah sampai didepannya.

"maaf jaemin aku tak bisa pulang bersamamu..aku harus bekerja dulu" tolak donghyuck halus.

 ✅NERD SEX🔞 [JAEMHYUCK] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang