Happy reading
•
•
•
•Istirahat telah berlangsung, jaemin dan yuta berjalan menuju kantin sekolah untuk mengisi perutnya, tapi saat mereka melewati kelas 2-A, jaemin menghentikan langkahnya dan mulai celingukan seperti mencari seseorang. Sedangkan orang penghuni kelas mulai histeris dengan keberadaan jaemin didepan kelas mereka. Hal itu tak bertahan lama setelah taemin mendatangi jaemin.
"kau sedang mencari seseorang?" tanya hendery pada jaemin.
"iya sunbae....eumm apa donghyuck ada?" tanya jaemin takut-takut karena ditatap seinsten itu oleh hendery.
"ia tak masuk hari ini....kenapa kau mencarinya?" jawab dan tanya hendery.
"tak apa sunbae.....aku permisi dulu" pamit jaemin.
Setelah jaemin pergi, taemin terlihat mengeratkan tangannya. Ia merasa tak suka jika ada namja lain yang mencari donghyuck kecuali dirinya. Sepertinya hendery harus menjauhkan donghyuck dari jaemin, karena ia berfikir kalau jaemin menyukai donghyuck. Ia tak bisa terima jika itu benar terjadi. Donghyuck itu miliknya dan harus menjadi miliknya seorang.*
Hari ini donghyuck tidak masuk sekolah. Ia masih tidur diranjangnya, karena sungguh lubangnya benar-benar sakit setelah dihajar oleh sang paman dengan begitu kasar tadi malam. Bahkan sampai sekarangpun donghyuck belum beranjak dari ranjangnya untuk sekedar membersihkan diri. Jangankan untuk pergi ke kamar mandi sekedar untuk bergerak sedikitpun saja terasa sakit. Jadilah ia tetap tidur diranjangnya. Asal kalian tahu donghyuck masih tidak menggunakan pakaiannya alias masih naked.
•••
Setelah dua hari lamanya donghyuck tidak masuk sekolah, akhirnya hari ini ia dapat masuk sekolah juga. Meski sedikit merasa sakit dibagian bawahnya, ia tetap berjalan menuju kelasnya sambil menahan nyeri. Saat sampainya didalam kelas, ia buru-buru menuju kebangkunya. Tak selang beberapa menit, datanglah hendery kedalam kelas dan langsung menghampiri meja donghyuck.
"apa kau baik-baik saja, hyuk?" tanyanya saat sampai dimeja donghyuck.
"ya hendery-sshi aku tak apa-apa" jawab donghyuck.
"benarkah? Apa tak ada yang sakit?" tanyanya lagi bertubi-tubi.
"ya , aku sudah sembuh kok" jawab donghyuck meyakinkan. Belum sempat hendery mengatakan kalimat selanjutnya, bel masukpun berbunyi membuat hendery mau tak mau beranjak dari bangku donghyuck ke bangkunya sendiri. Pelajaranpun dimulai, semua siswa mendengarkan penjelasan dari guru dengan seksama.
*
•
•Hendery menghampiri donghyuck lagi. Kali ini ia mengajak donghyuck untuk pergi ke kantin bersama, tapi donghyuck itu menolak ajakannya. Tak mau menyerah, hendery terus memaksa donghyuck ikut dengannya ke kantin, tapi donghyuck bersikeras menolak pemuda itu dengan lembut. Akhirnya hendery menyerah juga, ia pergi ke kantin sendiri dan berniat membelikan donghyuck makanan jika ia selesai makan. Sepeninggalnya hendery, donghyuck membuka novel yang ia bawa dari rumah dan membacanya.
"ini" ucap seseorang sambil mengulurkan roti kehadapan donghyuck. Donghyuck yang dikagetkan dengan suara itu menoleh dan mendapati jaemin duduk didepannya sekarang ini.
"apa yang kau lakukan disini?" tanya donghyuck penasaran.
"memberikanmu ini" jawab jaemin dengan menunjukkan roti dan susu yang ia bawa tadi. Donghyuck masih tak bergeming dan menatap roti dan susu yang jaemin bawa.
"aku tadi melihatmu menolak hendery hyung untuk pergi ke kantin, jadi aku berinisiatif membelikanmu ini.." jelas jaemin "jadi terimalah" lanjunya dengan senyum kelinci yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅NERD SEX🔞 [JAEMHYUCK] END
FanficJAEMIN X HAECHAN Bxb Mature Rank #1jaemhyuck 2/11/20 #2jaemhyuck 18-10-20