Batu itu terkena kepala Taeyong yang lagi bengong di pinggir saung basecamp,"Siapa anjing yang lempar?!" Tangannya ngambil batu kecil yang tadi mengenai kepala gantengnya
"Ya Allah si kakanda ternyata yang kena,ampun A Tiwai." Gadis cantik itu meminta maaf pada Taeyong kemudian mengambil bola sepaknya yang menggelinding di bawah kolong saung
Ya Allah,ternyata mbak Amber yang nimpuk kepala Taeyong. Mau digalakkin cuma galakan si mbak,kalo digombalin malah nanti digombalin balik. Gusti.
"Mbak toh yang lempar,aduh ternyata bidadari bisa main bola juga ya. jadi naksir ini."
Amber yang mendengarnya mendadak keringetan dan merah dari kepala hingga kaki,iya dia titisan spiderman. Kalo lagi malu yah begitu,kalo lagi marah jaring laba-labanya keluar.
Bola yang udah dipegang,dikekep sama tangan Amber,kemudian tangan satunya menyentuh badan Taeyong sampai badan itu melayang terbang dari saung,"Ah aa bisa aje nih,makin cinta."
"AMBER! CEPETAN BEGO,LO MALAH GODAIN ANAK ORANG. KALO KUALAT GAMAU TANGGUNG JAWAB NIH GUE!" Teriakan laki-laki dengan kepala mirip little chicken menganggu pendengaran Amber
Amber langsung mengalihkan kepalanya,"BACOT AMAT LO AYAM! GABISA LIAT GUE SENENG DIKIT APE?"
"Homo lo ah,anak orang digodain. Kalo kesurupan gue bukan ustad,mana ustad Siwon lagi pulkam."
"Si Erik emang kerjaannye ngiri mulu. EH SOMALUDIN! NIH BOLANYE"
"Nama bapak gue itu,DASAR LO JAENAL!"
Taeyong yang nyerusuk hanya menontoni ketiganya yang berantem,mengata-ngatai nama orangtua satu sama lain
'Somaludin? Jaenal? Kampungan banget. Untuk bapak gue Alexander pratama jaya.' batin Taeyong dalam hati membangga-banggakan nama orangtua murninya.
"Beybi Tiwai.. putri inggris ingin balik main bola dulu,muach." Amber berpamitan jangan lupakan kecupan diakhir membuat Taeyong bergidik sampai ke jemburanya.
'gusti allah,keknya gue harus rajin-rajin ke masjid.' batin Taeyong lagi.
.
Disisi lain,Johnny,Yuta,Taeil tidak menemani Taeyong yang gabut begitu saja di saung,mereka malah memilih ikutan menjadi cheerleader untuk menyemangati team Amber melawan team bang Baekhyun
"A to mber,AMBER CHAIYOOOOO!" Teriak Yuta mengangkat kantong kresek yang sudah digunting menjadi panjang. Hari ini gantian jaga warungnya sama kakaknya yang baru lahiran
'biarin aje kakak gue yang jaga,enak banget habis lahiran cuma tiduran doang.' Yuta kepada diri sendiri
Sembarangan lo teripang Osaka! Dikata habis lahiran itu main-main ape? Belom pernah sih ngerasain santet menusuk permukaan paru-paru lo!
Disitu juga ada Jisung yang nyemengatin abangnya si Jae,si ayam kalo kata Amber tadi mah.
"ABANG JAE SEMANGAT! KALO MENANG TRAKTIR JISUNG CHUBA!" Teriak Jisung dengan toa milik bapaknya yang kebetulan tuh anak punya bapak pemilik usaha speaker gitu lah,jadi colong aje.
"IYE GUE BELIIN,TAPI NGUTANG DI WARUNG SI ATUY!" Bales Jae dengan toa juga yang ditaruh di celana bagian belakang,membuat pantat teposnya mendadak bulat bak helm bogo.
Yuta yang merasa terdzalimi tidak terima,apa-apaan ngutang di warungnya? Seenaknya banget dia mah!
"JAE KUCING!"
Taeil menoleh ke Yuta sehabis Yuta berkata seperti itu,"Opo toh Jae kucing?"
"Jae kurang kencing!" Bales Yuta dengan nada pelan,membuat buto ijo di sampingnya tertawa menggunakan toa yang dipinjam di masjid.
Ga sadar diri emang si Johnny.
Sampe-sampe dia keram sendiri akibat ketawa,padahal ga ada yang lucu.
Lucuan juga aku,yakan.
Situasi main bola yang enam lawan enam mendadak diam,ketika nyokapnya atuy tiba-tiba ada di sana membawa ember kemudian ditaruh di atas kepala Yuta
"LO YE BUKANNYE JAGA WARUNG MALAH DISINI! NOH KAKAK LO JAITANNYA BELOM BENER,EMANG SIALAN NIH ANAK! PULANG GA LO!" Sambil berteriak dan tentu saja memalukan Yuta di depan umum,mak Yuta menyeret Yuta keluar dari lapangan tersebut.
Setelah Yuta pergi dari situ, semua yang main bola mendadak berhenti karena menggosipkan Yuta.
Gosip? Iya gosip! Enak banget bagi mereka mah ngegosipin Yuta bray,ada segar sarinya gitu.
Masalahnye emak Yuta nyeret Yuta ga pake tangan,tapi pake sepeda ontel itu si Yuta diiket di sepeda ontel
Yah,dari situ membuat keributan banget keluarga Nakamoto tuh.
Ajaib,end
—
Note :
Ga jelas? Iya sih emang (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
Warganat (Warung Kagak Niat) | NCT
HumorTentang penjaga warung yang judesnya najis banget. ga ada ramah-ramahnya