-'empat

335 33 4
                                    

Sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan seru antara Jane dan Tay. Jane mencoba berbicara pun Tay hanya menjawab dengan gumaman bahkan tak menatap Jane sama sekali.

"P'Tay?" panggil Jane sambil menatap Tay yang terus fokus dengan jalanan.

"P'Tay!?" panggilnya lagi dengan nada yang lebih keras.

Jane menghela napasnya, "P'Tay Tawan Vihokratana!" serunya sambil menggoyangkan tubuh Tay.

Tay terkejut lalu menoleh dan menatap Jane bingung.

"P'Tay kau kenapa? Bahkan kau tak fokus menyetir, kampus ku sudah terlewat," ucap Jane.

Tay melihat ke samping, ah benar kampus Jane sudah terlewat cukup jauh, batinnya.

"Maafkan aku Jane, aku akan putar balik," Tay pun memutar balikkan mobilnya lalu melaju menuju kampus Jane.

"P'Tay, jika kau ada masalah, cerita padaku aku akan mendengarkannya," ucap Jane saat sampai di depan kampusnya sambil mengelus pipi Tay.

Tay tersenyum lalu mengangguk, "Aku hanya merasa lelah, Jane. Jangan khawatir."

Jane tersenyum lalu memberi kecupan pada bibir Tay, "Aku kuliah dulu, jika kamu merasa lelah, libur dulu hari ini, okay? bye~"

Jane keluar dari mobil setelah itu Tay langsung melajukan mobilnya menuju tempat dia bekerja.

Tay Tawan selain seorang fotografer terkenal, dia juga melanjutkan bisnis ayahnya. Ya, dia memang manusia yang nyaris sempurna.

Sesampainya di parkiran kantor, Tay membuka ponselnya, sepi, tidak seperti biasanya. Tay mengacak-acak rambutnya, "Bisa-bisanya aku tidak ikhlas Hin punya pacar."

Tay menghela napas beratnya, menyandarkan kepalanya pada kursi mobilnya, memejamkan matanya lalu tiba-tiba terbayang apa yang Hin-nya lakukan sekarang.

Hin-nya katanya? Yeah, Tay memang suka mencap New sebagai miliknya, bisa dibilang egois memang, tapi Tay memang ingin New selalu bersamanya.

tring~

Ada pesan masuk di ponsel Tay.

Hin 🐻

teeee

kamu harus tau!

ternyata kayavine juga fotografer! sama kayak kamu! bedanya kalo kayavine itu pekerjaan utamanya sedangkan kamu hanya hobi.

wah memang aku sepertinya cocok menjadi model karena selalu bertemu fotografer ahahahha

wait hubungannya apa 🤔

read

Apa maksud New menceritakan itu kepadanya? Oh bukankah memang biasanya mereka selalu cerita apa saja ya, Tay mematikan layar ponselnya, lalu keluar dari mobil dengan wajah kusutnya.

Nanti, Tay akan membalasnya nanti.

addicted -taynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang